Kata Bijak Ariel NOAH Tentang Cinta

Kata Bijak/Mutiara Ariel NOAH Tentang Cinta - Siapa tidak kenal dengan Sang Vokalis dari Band NOAH yang akhir-akhir ini telah tenar di Indonesia terutama di kanca Permusikan. Nazril Irham alias Ariel memang salah satu sosok yang patut diacungin jempol atas karya-karyanya berupa sebuah Lagu yang begitu disukai oleh para Fans terutama saya sendiri admin blog NetterKu.com. Dia dikagumi tidak hanya karena suaranya yang begitu Indah melainkan juga melalui kata-kata manis yang selalu keluar dari mulutnya ketika berbicara mengenai Cinta kepada para khalayak Publik.

Inilah Ariel Vocalis Band NOAH - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Photo Ariel Terbaru

Biodata Singkat Ariel :

Nama Lengkap             : M Nazril Irham.
Nama panggilan            : Ariel.
Tempat/Tanggal Lahir   : Pangkalan Brandan, 16 September 1981.
Agama                         : Islam
Hoby                           : Olah Raga.
Cita-cita                       : Arsitek.
Pendidikan                   : Arsitektur (UNPAR).
Anak ke                       : 3 dari 3 bersaudara.
Tinggi/ Berat                 : 168 cm/59 Kg.
Posisi dalam grup          : Vocal.
Prestasi                         : Medali Emas Kejurnas Hocky.

Beberapa kutipan yang ada di bawah ini telah saya ambil dari berbagai sumber yang telah mengulas lebih detail mengenai Penyanyi ini, mulai dari Biografi, Wawancara, Infotainment di Televisi dan lain-lain yang membahas tentang dia. Buat anda yang sedang mencari Kumpulan kata-kata Indah, Romantis dan manis dari dia silahkan simak kutipan yang ada di bawah ini.

Lihat juga disini -> Kata Bijak Kehidupan Ariel Noah


"Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati".

"Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yang kamu cintai."

"Kamu tidak mencintai seorang wanita karena ia cantik, ia terlihat cantik karena kamu mencintainya".

"Wanita ingin dicintai tanpa syarat; bukan karena ia cantik, atau baik, atau anggun, atau pintar tetapi karena ia apa adanya".

"Jangan kamu pertaruhkan cinta dan perasaanmu Untuk suatu pikiran yang terus menyakiti, terkadang kau akan mendapatkan akibat penyesalan Yang menyakitkan dan menyesakkan dada".

"Cinta tak mampu di bunuh, cinta tak mampu di hancurkan. Dan, kata kata romantis terindahlah yang mampu mengambarkan keindahan dan kekuatan cinta".

"Dalam cinta, masalah yg ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain".

"Cintai dan sayangi ibumu, karena meski terkadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya dia yg selalu ada untukmu."

"Membohongi perasaan itu masih lebih menyakitkan lagi untuk kita memaksakan untuk Mencintai Seseorang yang tak pernah kita Cintai."

"Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat."

"Jangan pernah mengharap sebuah kesempurnaan dari seorang kekasih, karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah ada. Namun, berusahalah menjadi yang tak sempurna itu sebuah kesempurnaan dimatamu."

"Cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia."

"Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati."

"Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup."

"Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya."

"Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu."

"Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yg sama dengan tujuan yg sama."

"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya."

"Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti."

"Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama."

"Dalam cinta, jgn biarkan telingamu mendengar apa yg tak dilihat matamu. Jgn biarkan mulutmu mengatakan apa yg tak dirasa hatimu."

"Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi."

"Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya."

"Jadilah dirimu sendiri, seseorang yang sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yang ingin dilihat oleh dia yang kamu cintai."

"Menyakitkan ketika melihat dia yg pernah kamu cinta mulai berubah, tapi lebih menyakitkan ketika kamu mengingat dirinya yg dulu."

"Ketika tulus mencintai, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya."

"Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki."

"Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta."

"Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati."

"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan."

"Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara."

Bersambung ke bagian : Kata Bijak Albert Einstein

Itulah beberapa kutipan yang dapat anda jadikan sebagai bahan Inspirasi atau Motivasi supaya terus berjuang untuk menjadi manusia yang berguna di tengah-tengah masyarakat. Silahkan anda bagikan kepada sahabat netter yang lain bisa via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!