Kata Bijak Ariel NOAH Tentang Cinta

"Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yang kamu cinta."

"Anda tidak mencintai seorang wanita karena ia cantik, ia terlihat cantik karena anda mencintainya".

"Wanita ingin dicintai tanpa syarat; bukan karena ia cantik, atau baik, atau anggun, atau pintar tetapi karena ia apa adanya".

"Dalam cinta, masalah yg ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain"

"Wanita bukan "NARKOBA" yang harus dinikmati,, bukan "GAME" yang harus dimainkan,, bukan "ROKOK" habis di hisap lalu dibuang begitu aja. Wanita itu adalah "RUMUS" yang harus kita ingat dan dipikirkan."

"Cintai dan sayangi ibumu, karena meski terkadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya dia yg selalu ada untukmu."

"Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat."

"Cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia."

"Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki."

"hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu."

"Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup."

"Saat Seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu."

"Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya."

"Mantan adalah jodoh orang lain yang pernah kesasar singgah ke hati kita."

“Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.”

"Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yg sama dengan tujuan yg sama."

"Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba."

"Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya."

"Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa."

"Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya."

"Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta."

"Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT."

"Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan."

"Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati."

"Terkadang, meski masih sendiri, kamu tahu bahwa hatimu telah dimiliki oleh seseorang yang bahkan tak menyadari kehadiranmu."

"Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi."

"Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu."

Subscribe to receive free email updates: