Cara Move On, Setelah Cinta Ditolak

Cara Move On yang Benar, Setelah Cinta Ditolak! - "Setiap orang yang tidak belajar dari sebuah penolakan, tidak layak sebagai manusia". Itulah kalimat motivasi sederhana yang dapat sahabat netterku ketahui. Menolak ataupun Ditolak itu dua hal yang sudah biasa kita alami. Sebenarnya itu adalah keputusan yang baik dilakukan, daripada anda diterima tapi tidak di anggap sama sekali saya rasa itu lebih menyakitkan. Dalam dunia percintaan, berani jatuh cinta berarti Anda juga harus siap untuk sakit hati.

Kecewa Saat Cinta Ditolak - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Setelah cinta ditolak sama orang yang disayang, tidak ada salahnya bila Anda menangis hal ini untuk menenangkan hati anda. Tapi setelah itu, Get Up and Move On! Perasaan jatuh cinta datangnya itu tidak bisa diduga dan tidak bisa ditolak. Lalu ketika cinta itu pergi, tidak mudah juga untuk mencegahnya. Akan lebih baik bila anda move on dan temukan yang lain. Simak beberapa tips move on yang saya rangkum dari All Women Stalk yang ada di bawah ini.

(=) 1. Abaikan Si Dia.

Setelah ditolak, sebaiknya langsung abaikan si dia. Dengan begitu, lawan jenis akan merasa penasaran dengan Anda dan justru mencoba mendekati Anda kembali.

(=) 2. Jangan Menggoda.

Tidak ada gunanya bila Anda menggoda si dia di saat ia sudah menolak Anda. Itu hanya akan menghabiskan waktu Anda saja. Tetapi usahakan untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik tanpa harus Agresif.

(=) 3. Ramah.

Meskipun cinta Anda sudah ditolak, tetapi jika si dia menghubungi atau menyapa Anda, jangan hanya diam saja. Berusahalah untuk tetap ramah, setidaknya untuk menjalin persahabatan yang baik.

(=) 4. Cari Orang Baru.

Daripada menangis berlarut-larut karena sudah ditolak, akan lebih baik bila Anda segera move on dengan mencari orang baru. Tunjukkan pada si dia bahwa hidup Anda juga bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dia di samping Anda. Dengan begitu, ia bisa merasa menyesal dan iri pada Anda.

(=) 5. Bersenang-senang.

Ketika cinta ditolak, lakukanlah hal-hal yang membuat Anda senang. Anda bisa saja berlibur ke luar negeri, atau sekadar berkumpul bersama teman-teman. Atau saya kasih rekomendasi untuk pergi karaoke sekedar mengasah suara anda.

(=) 6. Dijodohkan Teman.

Anda bisa saja minta teman terdekat untuk menjodohkan Anda dengan orang yang mereka kenal. Dengan begitu Anda bisa menghapus rasa sedih dan kesepian akibat ditolak oleh orang yang Anda sayang.

(=) 7. Waktu Untuk Sendiri.

Terimalah segala keputusannya yang sudah menolak Anda dengan ikhlas. Mungkin ini memang yang terbaik untuk Anda. Ambilah sisi positifnya, siapa tahu ini memang waktu yang pas untuk menikmati waktu sendiri.

Bersambung ke bagian : Motivasi Cinta yang Salah

Dengan tips dan trik yang saya tuliskan di atas saya rasa si doi akan segera out dari pikiran anda, dan membuka jendela hati yang baru kepada yang lain. Semoga dapat bermanfaat dan sekian dulu dari saya serta silahkan di Share ke sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah atau dengan media sosial lain yang anda punya. Sampai ketemu di lain waktu dan tetap Stay tune di NetterKu.com untuk membaca informasi yang lebih menarik lagi, Thanks!