Tips Cewek Terlihat Cantik di Mata Cowok

Tips Cewek Terlihat Cantik di Mata Cowok - Siapa yang tidak ingin terlihat lebih cantik dan anggun di depan orang? Saya rasa tidak ada. Demi mendapatkan perhatian khusus dari sang pujangga cinta yang selama ini kita tergetkan, tampil terlihat cantik sudah menjadi patokan yang wajib untuk seorang wanita. Dengan penampilan kamu yang mempesona, setiap pria pasti akan melirik dan tentu mendekati kamu sambil mengatakan "Kamu cantik sekali hari ini".

Kamu pasti ingin merasakan sensasi manis tersebut. Lalu bagaimana caranya agar kamu terlihat lebih cantik di mata cowok idaman. Itulah kenapa saya hadir hari ini kepada sahabat netter dengan membawa informasi unik yang bisa membangkitkan aura kecantikan kamu. Ulasan ini saya peroleh dari Forum Detik yang dituliskan oleh para pakar percintaan di dunia. Tidak perlu memikirkan hal tersebut, sebaiknya langsung saja tips ini kamu coba.

Tips Terlihat Cantik di Mata Cowok

# 1. Tersenyumlah.

Ketika kamu sedang melewati cowok idaman yang sedang bergerombol dengan teman-teman cowoknya, kamu tidak perlu risau dan khawatir. Melangkahlah dengan langkah penuh percaya diri, dan jangan lupa jurusmu, tersenyum! Senyum dapat membuat kamu terlihat lebih ceria dan menarik. Terlebih, jika Senyuman kamu mempunyai arti yang tersembunyi di dalamnya, dia akan semakin penasaran olehnya.

# 2. Tiru mimik wajahnya.

Hal ini mungkin nampak aneh dibenakmu, akan tetapi it works! Sebuah studi mengatakan, bahwa ketika seorang cowok berbicara dengan mimik wajah yang berubah-ubah, ada baiknya bagimu untuk menirukannya. Hal ini akan membuatmu tampak lucu dan menyenangkan di hadapannya. Mungkin sesekali, aksen khususnya dapat kamu tirukan saat sedang berbicara, percayalah, tidak ada yang bisa menghentikan tawa kalian saat ini.

# 3. Berbicara dengan nada yang tinggi.

Well, jangan artikan ini sebagai pembicaraan dengan nada tinggi tak terkontrol yang malah membuatmu terkesan membentak. Namun, ucapkan beberapa kata dengan nada tinggi seolah kamu bahagia dengan itu. Satu contoh ketika kamu dan dia sedang melihat pesta kembang api, di sinilah saatnya kamu meneriakkan suatu kekaguman dengan wajah yang berbinar. Hal ini dapat membuat cowok sangat tertarik melihat tingkahmu yang polos dan lugu.

# 4. Mengatur cara berjalanmu.

Ada baiknya bagi kamu untuk mulai mengatur bagaimana cara berjalanmu. Sesekali cobalah untuk bercermin sembari berjalan untuk mengetahui bagaimana postur tubuhmu ketika berjalan. Mengapa? karena cara berjalanmu pun dapat menjadi penilaian tersendiri bagi beberapa cowok di sekitarmu.

Tentunya kamu tidak ingin tampil buruk dengan cara berjalanmu yang terkesan membungkuk kan? So, lihat dan latih cara berjalanmu sekarang juga. Mungkin sesekali kamu dapat menirukan bagaimana cara berjalan model luar negeri sebagai bahan referensi.

# 5. Hindari menangis berlebihan.

Untuk masalah yang satu ini, jangankan cowok, beberapa teman cewekmu mungkin sudah mulai sebal dengan kebiasaan menangismu yang berlebihan. Riset membuktikan, bahwa sebagian cowok sangat membenci cewek yang selalu menangis, terlebih ketika sedang bersama cowok itu sendiri.

Hal ini dapat membuatmu terlihat sangat lemah dan tidak mandiri. Menangis adalah hal wajar yang biasa dilakukan oleh seorang cewek, akan tetapi mengontrol cara dan intensitas menangismu akan jauh lebih baik bagi kamu dalam mendapatkan perhatian seorang cowok.

# 6. Tunjukkan bagian lengan kamu.

Mungkin kamu berfikir bahwa para lelaki menyukai bagian kaki sebagai bagian tubuh terseksi yang dimiliki oleh cewek. Salah besar! Riset telah membuktikan, bahwa ternyata yang membuat cowok lebih tertarik adalah bagian lengan dari seorang cewek. Wow, jika begitu, mengapa tidak mencoba untuk mengajaknya jogging di pagi hari sembari bersamamu yang sedang menggunakan tank top.

# 7. Show your curves.

Para peneliti di Skotlandia mengamati bahwa cowok lebih memilih cewek dengan berat badan normal, dibandingkan dengan cewek yang super kurus. Sehingga, berhentilah untuk berdiet ketat yang membuat kamu tampak seperti mengidap anorexia.

Jika kamu adalah cewek dengan tubuh yang gemuk, tidak usah berkecil hati dan bingung untuk menemukan Cara diet yang cepat. Yang harus kamu lakukan yakni, tunjukkan bentuk tubuhmu yang menarik itu. Para cowok tahu benar apa yang membuat kamu tampil lebih menarik.

# 8. Gaun berwarna merah, lebih menarik.

Kamu pasti akan mengambil kembali gaun merah yang telah disimpan rapi dalam lemari bawah tanahmu setelah membaca ini. Sebuah studi dari University of Rochester menyatakan, bahwa cewek yang mengenakan gaun berwarna merah akan terlihat lebih menarik di mata cowok dibandingkan dengan cewek yang memakai warna lain. Warna merah memang sangat memikat mata para cowok.

# 9. Tidak ada gaun? Lipstik pun jadi.

Para peneliti dari University of Manchester mengatakan bahwa bibir dengan warna merah merona yang berapi-api dapat lebih menangkap perhatian mata cowok terhadapmu. Pasalnya, riset membuktikan, bahwa cowok menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memperhatikan bibir seksi dengan warna merah yang menghiasinya.

Ditambahkan, bahwa kaum adam biasanya akan terpesona dalam waktu 7,3 detik ketika mereka memandangi bibir merah kamu yang sedang berbicara maupun tertawa. Sama halnya dengan gaun, bibir juga dapat digolongkan menjadi salah satu daya tarik seksual yang terdapat pada diri seorang cewek.

# 10. Tertawalah pada leluconnya.

Sebuah studi di Canadian University menyatakan bahwa tertawa ketika cowok sedang melucu dapat membuat mereka lebih tertarik kepadamu. Hal ini disebabkan oleh sifat setiap orang yang ingin selalu diperhatikan.

Dengan tertawanya kamu pada lelucon yang dia buat, akan memberikan kesan bahwa kamu menghargainya dan dia berhasil membuatmu tertawa. Selanjutnya? dia akan mencari lelucon lainnya yang akan ditujukan kepadamu.

Bersambung ke bagian :

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk memikat hati cowok yang lagi kamu targetin. Semoga berhasil dan salam berbahagia. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: