Cara Mengetahui Pria yang Lagi Cemburu

Cara Mengetahui Pria yang Lagi Cemburu - Banyak orang yang menyebut bahwa cemburu adalah salah satu bentuk ungkapan sayang. Saya juga sangat sependapat dengan kata-kata tersebut. Untuk itu, kebanyakan dari mereka tidak malu dalam mengungkapkan rasa cemburunya ketika pasangan mereka dekat dengan orang lain. Tetapi bagi sebagian pria, sulit untuk mengungkapkan perasaan ini. Hal tersebut bukan berarti ia tidak sayang terhadapa pasangannya, melainkan lebih disebabkan karena mereka tidak biasa mengungkapkan perasaan cemburu dikarenakan adanya gengsi atau semacam harga diri yang tinggi.

Beginilah Sikap Pria yang Sedang Cemburu - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Oleh karena itu sang wanita dituntut untuk peka mengidentifikasi apakah pasangan mereka sedang cemburu atau tidak. Kalau hal ini tidak cepat-cepat anda tuntuaskan, bisa-bisa hubungan anda dengan dia bisa jadi berantakan. Sekarang mungkin anda tertarik untuk mengetahui, apakah mereka sedang dilanda cemburu atau tidak? di artikel ini anda akan menemukan beberapa trik untuk mengetahui hal tersebut. Beberapa perilaku di bawah ini bisa menjadi pertanda bahwa laki-laki tengah terbakar api cemburu. Silahkan disimak.

Mengetahui Pria yang Lagi Dilanda Cemburu


# 1. Pria Selalu Bertanya Apa yang anda Lakukan.


Jika Anda para wanita mendapati pasangan Anda terus-terusan bertanya mengenai keberadaan Anda serta apa yang Anda lakukan, bisa jadi hal ini merupakan sinyal yang ia kirimkan untuk memberi tahu Anda bahwa ia tengah cemburu dan khawatir terhadap keberadaan Anda. Pada saat ini, yakinkanlah ia bahwa Anda butuh kepercayaan darinya, sehingga Anda bisa menjalani aktifitas Anda dengan nyaman.


# 2. Pria Tiba-tiba Lebih Sering Marah.


Jika pasangan Anda tergolong pendiam dan kalem namun tiba-tiba ia menunjukkan reaksi yang sering marah-marah tanpa alasan yang jelas, bisa jadi ia tengah cemburu pada hal yang terjadi pada diri Anda namun ia sulit mengungkapkannya dengan alasan yang tepat. Terkadang kemarahannya bisa dikarenakan hal yang sangat sepele, misal Anda pergi meninggalkan rumah untuk berbelanja ke pasar tanpa pamit ke pasangan Anda. Hal sepele ini bisa membuat ia marah besar.


# 3. Pria Tiba-tiba Diam Tanpa Sebab.


Rasa cemburu bagi sebagian pria juga diungkapkan dengan cara diam. Mungkin memang karakter pria yang pendiam dan lebih senang memendam perasaannya sendiri, termasuk tat kala cemburu. Rasa cemburu yang dipendam ini justru lebih berbahaya, sebab di suatu waktu bisa saja kecemburuannya tidak tertahankan dan pada akhirnya menimbulkan emosi yang lebih baik. Maka dari itu, lebih baik memancing ia untuk mengungkapkan kecemburuannya dengan menanyakan hal-hal yang berpotensi membuat dia cemburu. Berikan pengertian bahwa apa yang Anda lakukan tidak bermaksud untuk membuatnya cemburu.


# 4. Pria Menunjukkan Ketidaktertarikannya.


Jangan salah mengartikan, terkadang cemburu pasangan tidak hanya ketika Anda dekat dengan pria lain, namun juga ketika Anda lebih memilih berkumpul bersama keluarga ketimbang pergi berdua dengannya. Si pria biasanya akan menunjukkan ekspresi datar atau bahkan antipati ketika Anda membicarakan kebersamaan keluarga dan waktu-waktu yang Anda habiskan bersama keluarga.

Ia bisa saja menolak ajakan Anda untuk ikut berkumpul bersama keluarga. Mungkin, si pria memang tipe penyendiri dan lebih suka melalukan segala sesuatu berdua saja dengan pasangannya. Kehadiran keluarga bisa membuat ia kehilangan momen berdua bersama pasangan, untuk itulah ia menganggap keluarga sang wanita sebagai salah satu faktor penyulut api cemburu.

Bersambung ke bagian : Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda


Itulah beberapa cara yang bisa sahabat netterku sekalian coba untuk mengetahui apakah mereka sedah dilanda cemburu atau tidak. Saya ucapkan selamat mencoba dan semoga anda bisa cepat mengetahuinya. Sampai disini dulu artikel romance yang dapat saya tuliskan, dan jangan lupa untuk share artikel ini ke Facebook.com, Twitter.com dan Google Plus dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumbernya. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu. Mauliate, Horas!