Kata Bijak Thomas Alva Edison Terpopuler

Kata Mutiara Bijak Motivasi Thomas Alva Edison Terpopuler - Dia adalah salah satu penemu terbesar di dunia yang menciptakan banyak penemuan penting yang digunakan oleh banyak orang. Beberapa penemuannya seperti; Mesin Telegraf, Gramofon, Alat Proyektor, Teori Listrik serta berbagai penemuan dibidang alat-alat militer. Diantara ribuan temuannya tersebut, salah satu yang paling terbesar adalah Bola Lampu yang digunakan oleh semua orang di muka bumi hingga saat ini. Semangat juang dan kegigihannya terhadap ribuan kegagalan yang dihadapinya hingga membuat Edison menjadi salah satu penemu yang paling produktif dalam sejarah kehidupan manusia.

Foto Thomas Alva Edison Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Edison.me.uk

Karena semangat juang dan berbagai kata motivasi dari Edison semasa hidupnya banyak dijadikan sebagai tolak ukur dan referensi pada buku-buku inspirasi dan motivasi di seluruh dunia serta mewakilkan semangat juang yang tidak pernah padam hingga sesuatu yang dicita-citakan tercapai. Berikut ini quote yang telah saya rangkum khusus untuk sahabat netter, semua ini saya peroleh dari berbagi sumber terpercaya yang mengulas lebih detail tokoh tersebut.

Kata Motivasi Thomas Alva Edison


"Aku tidak gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak bekerja".

"Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah".

"Kejeniusan adalah satu persen dari inspirasi, dan sembilan puluh sembilan persen dari perspirasi".

"Jika kita melakukan segala sesuatu yang kita sanggup lakukan, kita benar - benar akan mengejutkan diri kita sendiri".

"Aku mempunyai teman dalam keseluruhan persahabatan saya. Aku takkan menukarnya demi permintaan raja-raja di dunia".

"Kelemahan terbesar terletak pada keputus asaan. Cara yang paling pasti untuk sukses adalah selalu mencobanya satu kali lagi".

"Tak ada aturan disini. Kita tengah mencobanya untuk mencapai sesuatu".

"Untuk berhasil menemukannya, anda perlu imajinasi yang baik serta setumpuk sampah (ide gila)".

"Hanya karena sesuatu tidak berjalan sesuai dengan yang anda recanakan, tidak berarti bahwa hal tersebut sia-sia".

"Segala sesuatu yang tidak menjual, saya tidak ingin menciptakannya. Penjualan adalah bukti dari kegunaan. Dan kegunaan adalah bukti dari keberhasilan".

"Aku tidak punya aturan. Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik, setiap saat dan setiap hari." Kata Bijak Abraham Lincoln

"Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras".

"Aku tahu dunia ini dikuasai oleh kecerdasan yang tak terbatas. Segala sesuatu yang mengelilingi kita-segala sesuatu yang ada - membuktikan bahwa ada hukum-hukum yang tak terbatas di balik itu. Tidak akan ada yang menyangkal fakta ini. Ini adalah matematika yang presisi".

"Ketidakpuasan adalah kebutuhan pertama dalam kemajuan".

"Aku bangga pada kenyataan karena tidak pernah menciptakan senjata untuk membunuh".

"Aku tak pernah melakukan sesuatu karena tidak sengaja, atau melakukan sesuatu karena kebetulan. Mereka datang dari kerja keras".

"Alasan mengapa banyak orang tidak mengenali peluang adalah karena umumnya peluang muncul seolah - olah nampak seperti upaya keras".

"Hampir semua orang yang mengembangkan ide karya nya hingga ke titik yang tampak tidak memungkinkan lagi, lalu kemudian merasa putus asa. Hal tersebut bukanlah tempat untuk berkecil hati".

"Kualitas diri anda dinilai dari bagaimana diri anda, bukan apa yang anda miliki".

"Aku memulai ketika orang terakhir berhenti".

"Kita tidak mengetahui sepersejuta dari satu persen tentang apapun".

"Perasaan gelisah adalah ketidakpuasan dan ketidakpuasan merupakan kebutuhan utama untuk maju. Tunjukkan saya seseorang yang benar - benar merasa puas. Dan aku akan menunjukkannya sebuah kesalahan".

"Hal yang dapat diciptakan oleh pikiran seseorang, karakter dapat mengendalikan hal tersebut".

"Pada saat aku secara penuh memutuskan sesuatu, hasil tersebut merupakan hal yang berharga untuk kulakukan serta mencoba percobaan demi percobaan hingga hal itu terwujud".

"Nilai dari sebuah ide terletak pada bagaimana penggunaannya".

"Bagaimanakah diri anda akan tampak dari apa yang anda lakukan".

"Saya menemukan kesenangan terbesar saya, begitu pula hasilnya dalam pekerjaan yang mendahului apa yang dunia sebut dengan kesuksesan".

"Tubuh adalah sebuah komunitas yang terdiri dari sel - sel yang tak terhitung jumlahnya dan berpenduduk".

"Ada lebih banyak peluang dibandingkan kemampuan".

"Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran." Kata Bijak Kehidupan Terbaru

"Ada cara untuk melakukannya dengan lebih baik. Temukanlah!".

"Mereka berkata presiden Wilson baru saja melakukan kesalahan. Mungkin dia memang melakukannya! tetapi aku memperhatikan biasanya ia melakukan kesalahan untuk maju".

"Untuk memiliki ide besar, banyaklah memiliki mereka".

"Dalam pikiranku, seorang tetua bukanlah seni, kualitas mereka terdapat dalam kelangkaan mereka".

Quotes Thomas Alva Edison


Such war making weapons should be developed but only for purposes of discovery and experimentation.

To me, the idea and expectation that the day is slowly and surely coming when we will be able to honestly say we are our brother's keeper and not his oppressor is very beautiful.

We have merely scratched the surface of the store of knowledge which will come to us.

I believe that we are now, a-tremble on the verge of vast discoveries - discoveries so wondrously important they will upset the present trend of human thought and start it along completely new lines.

Be courageous, Whatever setbacks America has encountered, it has always emerged as a stronger and more prosperous nation. Be brave as your fathers before you. Have faith and go forward!

Barring serious accidents, if you are not preoccupied with worry and you work hard, you can look forward to a reasonably lengthy existence...

My conscience seems to be oblivious of Sundays. It must be encrusted with a sort of irreligious tartar.

Time is really the only capital that any human being has and the thing that he can least afford to waste or lose.

The United States, and other advanced nations, will someday be able to produce instruments of death so terrible the world will be in abject terror of itself and its ability to end civilization.

Barring serious accidents, if you are not preoccupied with worry and you work hard, you can look forward to a reasonably lengthy existence.

My conscience seems to be oblivious of Sundays. It must be encrusted with a sort of irreligious tartar.

The thing I lose patience with the most is the clock. Its hands move too fast.

Time is really the only capital that any human being has and the thing that he can least afford to waste or lose.

I believe that restlessness is discontent, and discontent is merely the first necessity of progress.

The electric light has caused me the greatest amount of study and has required the most elaborate experiments. Although I was never myself discouraged or hopeless of its success, I can not say the same for my associates.

Through all of the years of experimenting with it, I never once made an associated discovery. It was deductive.

The results I achieved were the consequence of invention - pure and simple.

I would construct and work along various lines until I found them untenable.

When one theory was discarded, I developed another at once. I realised very early that this was the only possible way for me to work out all the problems.

Bersambung ke bagian : Kata Bijak Jokowi Presiden Indonesia Ke-7

Itulah beberapa kutipan yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter. Jadikan kata-kata tersebut sebagai bahan Inspirasi atau Motivasi supaya tetap bersemangat menjalani hidup ke arah yang lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!