Ketika Terjadi Cinta Pada Pandangan Pertama

Inilah yang Terjadi Ketika Peristiwa Cinta Pada Pandangan Pertama - Cinta memang bisa membuat seseorang itu berubah besar, entah kenapa bisa terjadi seperti itu saya sendiri kurang mengetahuinya. Cinta pada pandangan pertama itu sudah sering di ceritakan dalam berbagai karya Sastra Romantis dan juga Film-film Indonesia sendiri. Sastrawan besar, seperti William Shakespeare, bahkan sempat menulis kisah tentang Romeo dan Juliet yang jatuh Cinta pada pandangan pertama.

First Love | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google.com

Artikel yang akan saya Rekomendasikan kepada anda adalah tentang 0 dan 0 yang mungkin akan bermanfaat. Mari kita kembali ke topik pembicaraan. Apakah Romeo dan Juliet itu benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata? Berikut adalah hal-hal yang terjadi ketika Anda merasakan cinta pada pandangan pertama, langsung chekidot saja di bawah ini.

Cinta Pada Pandangan Pertama



1. Cinta atau Sekadar Suka?


Cinta dan suka itu beda. Ketika pertama kali melihat seseorang, Anda hanya bisa mengembangkan rasa suka padanya. Bukan cinta! Cinta adalah emosi yang lebih dalam dari pada suka. Mereka yang saling mencintai membutuhkan waktu untuk bisa mengerti atau memahami satu sama lain.


2. Sindrom Remaja!


Cinta pada pandangan pertama pada dasarnya adalah sebuah sindrom yang dialami banyak remaja. Ketika pertama kali melihat seseorang yang menarik, para remaja sering merasa seakan-akan mereka jatuh cinta. Namun, rasa itu hanya berumur pendek dan tidak diterjemahkan ke dalam hubungan dewasa yang akan serius.


3. Masalah Kecocokan.


Hanya dengan sekali melihat atau bertemu, Anda tentu tidak dapat memutuskan bahwa kalian berdua memiliki banyak kecocokkan. Setiap pasangan perlu menemukan kecocokkan satu sama lain untuk tetap bersama.


4. Kesan Pertama jarang Berlanjut.


Kesan pertama yang Anda temukan pada seseorang yang baru Anda kenal terkadang tidak sesuai dengan kenyataan. Jadi jangan pernah berasumsi tentang seseorang, jika Anda baru pertama kali bertemu dengannya. Mungkin apa yang Anda lihat hanya terjadi pada situasi itu saja.

5. Cepat datang, Cepat pergi.


Cinta pada pandangan pertama bisa terjadi dengan cepat dan menghilang seketika. Mungkin itu yang disebut dengan cinta Fatamorgana. Cinta yang hanya jadi fantasi sementara dan hilang ketika kita menyadarinya.

Sebenarnya Cinta itu bukan hal yang Instan dan terjadi dengan cepat. Cinta adalah sebuah ikatan emosional yang di bangun seiring berjalannya waktu. Lantas, benarkah cinta pada pandangan pertama itu ada? belum pernah saya menemukan yang seperti ini.

Bersambung ke bagian : Hal yang belum anda ketahui tentang Cinta.


Itulah informasi dan sekedar Bacaan Menarik yang bisa saya berikan kepada para sahabat NetterKu sekalian. Dengan harapan dapat bermanfaat dan dapat menjadi bahan pembelajaran untuk anda sekalian. Sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel di atas. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!