Kumpulan Kata Ucapan Valentine Romantis 2018

Kumpulan Kata-kata Ucapan Valentine Day Romantis 2015 - Hello sobat Netterku, pasti sudah tidak sabar lagi nih karena Sebentar lagi kan mau ada Hari Kasih sayang, benarkan!? sahabat NetterKu sekalian sudah mempersiapkan Kado nya tidak!? dan ada yang mau Tukaran kado dengan saya admin di Blog ini!? saya rasa enggk ada ya. Sebagai kado dari saya sih saya mau kasih SMS Ucapan Valentine Day Romantis dari hati saya sendiri, pasti nanti kamu lebih bahagia.

Rayakan Valentine Day di Facebook - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google Indonesia
Buat kamu sahabat yang lain yang ingin mengetahui tentang isi Kata-kata Ucapan Valentine yang akan saya bagikan ini, maka langsung di lihat saja di bawah ini dijamin Cewek/Cowok kamu pasti suka dan semakin Cinta dengan kamu. Chekidot langsung di bawah bro dan jangan terkejut ya.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

Kamulah mimpi nyata yang selalu menyelimuti kabut malamku, aku merindukanmu sayang. happy valentine.
Tetaplah berada disampingku, dan membuat hidupku penuh dengan lagu indah, menemani disaat sedih dan bahagia dengan alunan nada cinta yang selalu kou mainkan. Happy valentine day

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku.

Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Koulah Inspirasi hidupku

Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine.

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena koulah segalanya bagiku.

Saat kamu meneteskan airmata, kamu kehilangan cinta aq datang dengan membawa cinta dan aq bilang I LOVE YOU.

Jika setetes air hujan adalah cintaku untukmu, butuh badai besar untuk mewakili perasaan ini, itupun tidak cukup. happy valentine

Kau adalah hidupku, kou adalah jiwaku, kou adalah segalanya baagiku. happy valentine day
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine.

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

Baca Juga : Status Facebook Romantis Tentang Valentine

Itulah Kata-kata Valentine yang paling Romantis yang dapat saya berikan ke pada sahabat Pembaca sekalian. Semoga dapat membantu buat kamu yang sedang searching artikel ini di Internet. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Baiklah, sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca info blog Motivasi NetterKu.com, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: