Sifat dan Karakter Orang menurut Warna Kesukaan

Inilah Sifat dan Karakter Orang menurut Warna Kesukaannya - Ternyata banyak faktar menarik mengenai sebuah Warna, anda sendiri pasti memiliki Warna Favorite nya masing-masing maka di balik kesukaan itu tersimpan Kepribadian yang Unik mengenai diri anda sendiri. Mungkin ada sebagian dari anda yang kurang mempercayai hal ini, memang saya sendiri sebagai penulis untuk Blog Netterku.com sangat menyarankan hal tersebut.

Kumpulan Warna Favorite Ku | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google

Lalu untuk apa artikel ini di Publikasikan? mungkin itu yang akan menjadi Pertanyaan anda. Artikel ini saya berikan kepada sahabat Netterku hanya sekedar pemberi semangat dan motivasi untuk lebih menghargai diri anda dan juga orang lain yang ada di sekitar anda. Baca juga artikel sebelumnya tentang Kepribadian Orang menurut Status FB dan Kepribadian Orang menurut Golongan Darah yang mungkin akan bermanfaat. Baiklah, tidak usah berbelit-belit langsung saja anda baca ulasan yang saya berikan di bawah ini.

# Putih.

Jika kamu suka warna Putih, maka kamu adalah orang yang di lahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak yang mengagumi kamu karena sifat Angun, sifat Idealis dan Moral kamu yang teramat tinggi. Tidak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

# Hitam.

Kalau kamu suka warna Hitam maka kamu termasuk tipe yang sangat lincah dalam hal tertentu saja. Kalau kamu berada di lingkungan yang tidak di sukai maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil Menarik, Rapi dan cukup banyak lawan jenis yang berusaha mengejar dan merebut Cinta kamu.

# Biru.

Jika kamu suka warna Biru maka kamu termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketentraman dan ketenangan. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam setiap Pergaulan. Demikian juga dalam hal bercinta karena kamu Pintar dalam menyembunyikan Perasaan.

# Hijau.

Warna kesukaan kamu warna Hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat Romantik, menyukai keindahan, menyenangi Alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah pribadi yang selalu memegang Prinsip. Dalam hal bercinta kamu selalu mengidam-idamkan calon teman yang hidup penuh Toleransi dan dapat di Percaya.

# Kuning.

Kesukaan kamu warna kuning, menandakan kamu memiliki Sifat yang Optimis. Kamu tipe orang yang Periang dan Senang bergaul serta tidak memiliki penampilan yang Loyo. Sifta tolong menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau Bloon.

# Ungu.

Kalau warna Ungu yang jadi warna Favorite kamu maka kamu adalah tipe Pribadi yang luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang kamu kerjakan adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan Zaman. Dalam bercinta hanya mereka lah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

# Merah.

Kamu termasuk tipe Pribadi yang sangat berwibawa dan juga suka mengayomi teman yang lemah. Walau sering sekali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang yang mengatakan Cinta, tapi kamu selalu berfikir dan berfikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sangat sulit Jatuh Cinta.

Bersambung ke bagian : Sifat Orang menurut Bulan Lahir

Itu saja yang dapat saya berikan untuk sahabat Netterku saat ini. Mungkin ada sebagian warna yang belum saya ulas di atas, kenapa begitu? Hal ini dikarenakan warna yang di atas merupakan Warna utama untuk kejadian ini. Baiklah, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk sahabat sekalian. Sampai ketemu di lain waktu dan terima kasih sudah membaca artikel Kepribadian Kita menurut Warna Kesukaan, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: