Kata Bijak John F Kennedy Presiden AS Ke-35

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara John F Kennedy Presiden Amerika Serikat Ke-35 - Salah satu pemimpin yang membawa perubahan besar terhadap negara Amerika Serikat sehingga bisa menjadi Maju seperti sekarang ini. Dia sangat dihormati meskipun masa jabatannya hanya selama 2 Tahun (Januari 20, 1961 - November 22, 1963) sebelum dia akhirnya meninggal karena sebutir peluru dari penembak misterius bersarang ditubuhnya saat berkunjung ke Dallas (Texas). Kennedy adalah orang termuda yang terpilih sebagai presiden yang lahir di abad ke-20, dan juga presiden termuda yang meninggal.

John F Kennedy Bersama Bendera Amerika Serikat - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Photo John F Kennedy

Biodata Singkat John F Kennedy :


Nama Lengkap           : John Fitzgerald Kennedy
Tempat, Tgl Lahir       : Brookline, Massachusetts, Amerika Serikat, 29 Mei 1917.
Meninggal                   : 22 November 1963 (Umur 46 Tahun) Dallas, Texas, Amerika Serikat.
Partai Politik               : Partai Demokrat.
Istri                            : Jacqueline Bouvier.
Anak                         : * Arabella (1956 stillborn).
                                   * Caroline B. (b. 1957).
                                   * John F., Jr. (1960-1999).
                                   * Patrick B. (August 7-August 9, 1963).
Alma mater                : Harvard University.
Profesi                       : Politikus.
Agama                       : Katolik Roma.

Sampai disitu dulu informasi singkat mengenai tokoh terkenal ini. Saya rasa tujuan anda singgah disini tidak cukup hanya ingin mengetahui hal tersebut, tapi ingin membaca beberapa quote atau Kumpulan Kata Motivasi Bijak dari tokoh diatas sesuai dengan judul besar yang telah saya tuliskan. Berikut ini quote yang telah saya rangkum khusus untuk sahabat netter, semua ini saya peroleh dari berbagi sumber terpercaya yang mengulas lebih detail tokoh tersebut.

"Janganlah berdoa untuk hidup yang mudah, tetapi berdoalah untuk menjadi manusia yang tangguh".

"Semakin besar kita meningkatkan pengetahuan, semakin besar pula kita mengungkapkan ketidaktahuan kita".

"Bukanlah bertanya mengenai apa yang bisa dilakukan oleh negara untuk anda, tetapi apa yang bisa anda lakukan untuk negara anda".

"Perubahan adalah hukum dalam kehidupan. Mereka yang hanya melihat pada masa lalu dan saat ini tentunya akan menyia - nyiakan masa depan".

"Maafkanlah musuh anda, tapi jangan lupakan namanya".

"Marilah kita tidak mencari cara untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada masa lalu, tetapi marilah kita menerima tanggung jawab kita sendiri untuk masa depan".

"Mereka yang menciptakan kedamaian revolusi yang tak memungkinkan akan menciptakan revolusi tersembunyi yang tak terelakkan".

"Jika kebebasan masyarakat tak dapat menyelamatkan bamyak dari mereka yang hidup miskin, maka juga tak akan dapat menyelamatkan segenlintir mereka yang hidup kaya".

"Sebuah negara yang takut membiarkan orang - orang nya menilai kebenaran dan kesalahan pada suara yang terbuka, adalah sebuah negara yang takut pada orang - orang nya".

"Kita harusnya tak pernah melupakan bahwa penghargaan terbesar bukanlah dengan mengucapkan kata - kata, tetapi dengan hidup menyatu dengan nya".

"Seseorang mungkin akan mati, negara mungkin akan berjaya pun juga akan hancur, tetapi ide tentang Kehidupan tetaplah berjalan".

"Manusia harus mengakhiri peperangan sebelum peperangan yang mengakhiri manusia".

"Kebijakan domestik hanya bisa mengalahkan kita, tetapi kebijakan asing dapat membunuh kita".

"Marilah kita untuk tidak bernegosiasi karena takut. Tetapi marilah kita tidak takut karena untuk bernegosiasi".

"Kepemimpinan dan pembelajaran sangatlah diperlukan kepada sesama".

"Kesamaan adalah penjara kebebasan".

"Kita terjalin dengan lautan. Dan ketika kita kembali ke lautan, apakah untuk berlayar atau untuk menikmati pemandangan - Kita tetap akan kembali kepada dimana kita datang".

"Jalan terbaik untuk berkembang, adalah jalan kebebasan".

"Usaha keras dan keberanian tidaklah cukup tanpa tujuan dan arah".

"Seorang anak yang tak terdidik adalah seorang anak yang hilang".

"Sesuatu tidaklah terjadi. Namun sesuatu itu dibuat untuk terjadi".

"Kebugaran fisik bukan sekedar hal yang paling penting bagi kesehatan tubuh, tetapi adalah dasar dari segala aktivitas intelektual yang dinamis dan kreatif".

"Ketika dituliskan dalam bahasa cina, kata 'krisis' terdiri dari dua karakter, satu memiliki arti 'bahaya' dan yang lainnya berarti 'kesempatan'".

"Harga sebuah kebebasan selalu tinggi, namun amerika harus selalu membayarnya. Dan satu hal yang tidak akan pernah kita pilih, ialah 'menyerah' atau 'tunduk'".

"Geografis menjadikan kita tetangga. Sejarah telah menjadikan kita sahabat. Ekonomi telah menjadikan kita partner, dan kebutuhan telah menjadikan kita sekutu".

"Sejarah adalah maha yang tak berbelas kasihan. Ia tak memiliki hadiah apapun, hanya menyibukkan masa lalu terhadap masa depan".

"Mereka yang berani gagal total dapat mencapai keberhasilan besar".

"Ketidak tahuan seorang pemilih dalam demokrasi merusakkan semua jenis keamanan".

"Ketika anda mengucapkan bahwa anda akan merasa puas selama sesaat, itulah yang akan terjadi pada hidup anda".

"Musuh terbesar dari kebenaran sangat lah sering bukan karena kebohongan, kesengajaan, perbuatan dan ketidak jujuran, tetapi oleh karena mitos, kegigihan, persuasif dan tidak realistik".

"Jika seni adalah untuk memelihara akar budaya kita, masyarakat haruslah membuat sang artis tersebut bebas untuk mengikuti visi yang akan membawa mereka kemanapun juga".

Bersambung ke bagian : Kata Bijak Cinta Kahlil Gibran

Itulah beberapa kutipan yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter. Jadikan kata-kata tersebut sebagai bahan Inspirasi atau Motivasi supaya tetap bersemangat menjalani hidup ke arah yang lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!