Kata Mutiara Bijak Sanji (One Piece)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Sanji di Anime One Piece - Seorang koki yang selalu terpesona dan tergila-gila pada wanita cantik merupakan salah satu kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia tidak hanya seorang koki biasa, melainkan juga seorang petarung yang handal yang menggunakan Kaki, maka dari itu dia dijuluki "Sanji si Kaki Hitam". Kaki-nya memang bisa dibilang sekeras baja karena bisa menghancurkan batu yang besar.

Tujuan hidupnya adalah ingin menemukan All Blue, suatu lautan legendaris yang dipercaya sebagai surganya para koki dimana keempat lautan terbesar, yaitu East Blue, West Blue, North Blue dan South Blue, saling bertemu disana. Disamping itu, dia juga ingin bertemu dengan Putri Duyung yang cantik yang pada akhirnya impian ini terwujud di Pulau Manusia Ikan.

Nama Kenji : サンジ
Harga Tebusan : 77.000.000 Berry

Anda mungkin sudah lebih tahu mengenai sifat dan karakter dari tokoh pengguna santoryuu (seni tiga pedang) di atas. Buat anda yang sedang mencari atau penasaran dengan kelanjutan artikel ini, maka akan saya bagikan secara gratis kutipan-kutipan kata mutiara yang sering dilontarkan olehnya.

Himpunan kutipan lucu dan menarik ini saya peroleh dari manga dan juga anime One Piece yang saya ikuti perjalannnya. Silahkan dijadikan motivasi, dan selamat menikmati kata-kata special yang ada di bawah.

"Pisau adalah jiwa untuk memasak. Orang luar tidak layak menyentuh pisau seorang koki!". Sanji

"Tangan itu untuk memasak. Aku tidak mau memakai tanganku untuk bertempur. Jadi aku akan membantaimu dengan kaki ini!" Sanji to Pearl

"Barang siapa yang menyakiti seorang wanita, dia hanyalah seorang pengecut". Sanji

"Jangan pernah membuat kebisingan ketika sedang makan makananmu". Sanji

"Tidak masalah berapa jumlahmu, cobalah untuk mengalahkan aku, buaya sampah!". Sanji

"Seorang angkatan laut sejati yang menjunjung tinggi keadilan tidak akan membiarkan 2 wanita mati di depan matanya kan?". Sanji to Drake

"Meskipun dia adalah musuh, aku tidak bisa menghiraukan jika seorang gadis memerlukan bantuanku." Sanji

"Manusia tidak akan bisa berpikir jernih apabila perutnya kosong". Sanji to Usopp dan Luffy

"Jangan memulai pertarungan jika kau tidak bisa mengakhirinya". Sanji

"Kekuatanku memang tidak bisa kalian bayangkan, kekuatan yang membuat hal tidak mungkin menjadi mungkin. Kekuatan topan melebihi topan yang mampu menghancurkan segalanya yaitu Cinta". Sanji to Pasukan Zombie.

"Aku terlahirkan di dunia ini untuk menjadi pasangan seorang gadis cantik. Aku dilahirkan untuk mencintai para gadis!". Sanji to Emporio Ivankov

"Daripada hidup tidak bisa mewujudkan mimpi, lebih baik aku bertemu dengan putri duyung lalu mati secara Jantan!". Sanji

"Aku lebih baik hidup dengan umur pendek, daripada aku harus hidup tanpa bisa meraih impianku". Sanji to Chopper

"Seorang Pria yang tidak bisa menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati". Sanji

"Aku adalah seorang ksatria yang akan selalu melindungimu". Sanji to Shirahoshi

"Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita." Sanji

"Aku memang pelukis yang payah, goresan kuas ku tidak mampu melukis kembali cahayamu dan tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahanmu..."

"Walaupun jika ini membunuhku, aku tidak akan pernah menendang seorang wanita." Chapter 403

"Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita." Chapter 359

"Seorang koki sejati tidak akan pernah membuang-buang bahan makanan yang tersisa..."

"Kekuatan yang melampaui pikiran manusia, kekuatan yang mampu membuat segalanya tidak mungkin menjadi mingkin, badai yang menghancurkann segalanya, itu lah cinta.. !!"

"Menaklukan hati perempuan bukan dengan kata-kata indah tapi dengan perasaan."

Bersambung ke bagian : Kata Bijak Usopp

Itulah beberapa kutipan motivasi yang saya peroleh dari Anime asik ini, semoga bisa menjadi bahan inspirasi agar tetap semangat dalam menjalani hari-hari sahabat pecinta anime sekalian. Artikel ini akan terus di update sampai akhir episode serial anime one piece. Silahkan anda bagikan kepada sahabat netter yang lain bisa via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: