Pasangan yang Cocok Buat Pria Shio Kambing

Pasangan atau Jodoh yang Cocok Buat Pria Shio Kambing - Kambing terkenal karena kelembutannya dan sifat tidak teganya terhadap sesama. Umumnya mereka budiman, tulus dan gampang tersentuh oleh cerita-cerita sedih. Ia juga gampang memaafkan orang dan mudah menerima kekurangan-kekurangan orang lain. Oleh karena temperamennya yang berubah-ubah, terasa sulit baginya untuk bekerja di bawah tekanan. Bagaimana dengan kisah percintaan mereka, dan pasangan yang seperti apa yang cocok buat mereka, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Tahun Kelahiran : 1907 -1919 -1931 -1943 -1955 -1967 -1979 -1991 -2003 -2015

Ramalan Jodoh Shio Kambing - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!1. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Tikus.

Shio Kambing dan Tikus sama-sama menarik dan sanggup memancarkan kehangatan dan kelembutan, tetapi justru di sanalah persamaan itu berakhir. Tikus banyak akal, penuh rasa ingin tahu, dan pekerja keras. Suami Shio Kambing cenderung menganggap hidup ini terlalu gampang bagi istrinya yang giat. Istri waspada, praktis, dan berkepala dingin. Istri dapat menjadi rewel dan suka mencari-cari kesalahan orang kalau dibuat jengkel. Suami merasa istrinya terlalu licik dan terlalu acuh untuk bisa diajak berkomunikasi.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan ini sulit memahami satu sama lain. Istri gemar menabung dan menyimpan uang, sedangkan suami akan menghambur-hamburkannya dan cenderung menuruti kata hatinya saja.

2. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kerbau.

Perempuan Shio Kerbau cukup mengetahui kewajiban untuk mengurus rumah dan meemlihara keluarganya. Namun, ia tak akan tunduk pada tuntutan tak masuk akal dari suaminya. Istri tegas, dan tak kenal kokmpromi. Suami artistik dan dipengaruhi moody. Istri kerap tidak sabaran dan mencemooh cara-cara suami yang terlalu lemah-lembut. Sebaliknya, suami menderita karena terlalu diawasi dan dipaksa.

Peruntungan dan Rezeki :

Butuh perubahan drastis untuk bisa hidup berdampingan secara damai. Tampaknya, istri harus mengamankan dapur keluarga.

3. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Macan.

Perempuan Shio Macan enerjik, atraktif, cepat naik darah, dan sembrono. Suami Shio Kambing yang lembut dan romantis memerlukan rumah yang tenang dan nyaman. Sementara, istri seolah ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang serba cepat dan tak tahan dengan gaya hidup suaminya yang lamban dan sering was-was. Istri tampaknya terlalu kuat bagi suaminya. Shio Kambing terlalu lemah untuk dapat menangani Shio Macan secara efektif.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Kambing dan Macan saling tidak menyukai satu sama lain. Lalu apalah artinya hidup bersama?

4. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kelinci.

Shio Kambing dan Kelinci bisa menyesuaikan diri sampai pada tingkat yang cukup tinggi. Perempuan Shio Kelinci yang halus dan lembut, tetapi akan memegang peranan penting dalam rumah tangga. Shio Kelinci mampu membantu Shio Kambing melaksanakan pekerjaan melewati batas kemampuannya.

Istri pintar mengambil keputusan dan cerdik, sedangkan laki-laki cenderung terlalu murah hati dan cepat iba. Istri akan menciptakan lingkungan yang cocok untuk suaminya bekerja, suami sangat berterima kasih atas bimbingan dan cara-cara istrinya yang begitu peka mengarahkan dirinya. Masing-masing pribadi yang sensitif ini dapat menyesuaikan diri dengan suasana hati pasangannya.

Peruntungan dan Rezeki :

Dalam perkawinan ini, mereka dapat mengumpulkan banyak hal selain cinta dan kebahagiaan.

5. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Naga.

Perempuan Shio Naga sosok yang perkasa dan pemberani. Laki-laki Shio Kambing dapat terpikat oleh cara perempuan Shio Naga yang cerdas dan dominan. Sementara, pihak perempuan dapat tertarik pada keramahan, pengabdian, dan ketulusan pasangannya. Namun, pada saat tertentu, Shio Kambing akan merasa keder juga untuk mencoba usaha yang dilakukan Shio Naga yang terlalu ambisius. Sebaliknya, Shio Naga akan melihat Shio Kambing terlalu menyendiri dan tidak punya selera petualangan.

Peruntungan dan Rezeki :

Susunan yang sedang-sedang saja. Suami berharap mendapat dororngan semangat dari istri. Dan, istri memang mendorong suaminya, bahkan agak terlalu. Namun, secara materi, hasil yang mereka dapatkan sangat memuaskan.

6. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ular.

Perempuan Shio Ular penuh perhitungan dan arif, sedangkan laki-laki Shio Kambing sangat emosional dan artistik. Keduanya bisa menjadi tidak sepaham dalam sejumlah bidang, tetapi bisa sukses dalam berbagai bidang lainnya. Tekad Shio Ular yang tak tergoyahkan dapat merupakan modal berharga bagi Shio Kambing untuk dijadikan sebagai tempat bergantung.

Peruntungan dan Rezeki :

Perkawinan Shio Kambing dengan Ular akan bisa berjalan lancar kalau kedua belah pihak berusaha dengan tulus. Keduanya menyukai berburu materi, memahami keindahan, dan kehalusan.

7. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kuda.

Shio Kambing yang jinak dan mencitai rumah tangga tampaknya dapat menyajikan kehidupan tentram bagi istri Shio Kuda yang selalu resah. Istri cukup bahagia dan baik hati untukmengimbangi suasana hati suaminya yang suka tertekan. Suami seringkali iri hati dan posesif, sedangkan istri dapat berdikari dan suka meletup-letup.

Shio Kuda tampaknya tak bisa memaham Shio Kambing yang suka mengasihani diri sendiri. Istri sosok yang cakap, menyenangkan, dan mampu memecahkan kode-kode yang paling sulit sekalipun. Sebaliknya, suami dapat "mengekang" kebebsasan istrinya dengan cara membuat variasi hidup menjadi menarik dan menyenangkan.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Kambing dan Kuda bisa saling mengisi dalam ikatan perkawinan yang langgeng. Mereka cukup produktif untuk menghasilkan materi ataupun kekayaan.

8. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kambing.

Pertemuan antara laki-laki dan perempuan sesama Shio Kambing akan bisa menutupi kebutuhan yang sama persisi antara keduanya. Mereka bisa saling bersandar, saling menyokong, dan saling mengadu kemalangan masing-masing. Sesama Shio Kambing akan saling mengisi dan bergantung.

Peruntungan dan Rezeki :

Ada pengikat yang erat di antara keduanya. Keduanya saling membutuhkan dan memberi motivasi. Soal harta dan dunia, perlahan tapi pasti bisa mereka kumpulkan.

9. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Monyet.

Perempuan Shio Monyet sangat asyuk dengan diri sendiri, rumit, dan cukup egois bagi Shio Kambing. Keahlian dan keterampilan istri hanya akan membuat suami merasa bingung dan khawatir. Suami tak mampu mengimbangi tuntutan istrinya dianggapnya tak berperasaan. Sementara, istri adalah sosok perempuan yang cerdik, penuh daya tarik, dan mampu menuntut suaminya.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Kambing dan Monyet ibarat jalan buntu. Keduanya tinggal "menghitung hari" untuk mencari jalan sendiri-sendiri. Tak penting lagi membahas masalah rezeki.

10. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ayam.

Perempuan Shio Ayam sosok yang senang menyelidik, meneliti, cerewet mengatur hidup orang lain, optimis, dan obyektif. Suami akan menganggap istrinya sebagai sosok istri yang suka berdebat. Sebaliknya, istri merasa sulit berhubungan dengan orang yang sangat sentimentil dan suka memanjakan diri sendiri.

Peruntungan dan Rezeki :

How long can you go? Sebuah tanda tanya bagi mereka berdua: seberapa jauh pasangan ini bisa melangkah, meski harta bisa mereka tumpuk.

11. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Anjing.

Perempuan Shio Anjing sosok yang cerdas, serius, dan penuh selidik. Hubungan antara Shio Kambing dan Anjing barangkali tak dapat terjalin. Shio Anjing terlalu realistis dan biasanya akan tak segan-segan mengkritik kelambanan dan menghitungan kelemahan Shio Kambing. Ini justru akan menambah rasa pesimis Shio Kambing saja.

Dalam kehidupan berkeluarga, istri cukup punya logika dan kasih sayang, tetapi tidak bisa bohong hanya untuk menetramkan perasaan suaminya yang peka. Suami butuh rasa kasih sayang dan dorongan agar bisa mengemukakan sisi terbaik dalam hidupnya. Sementara, istri merasa tidak simpatik, kurang tabah, dan mudah merasa jengkel akibat keluhan dan rasa puas diri suaminya.

Peruntungan dan Rezeki :

Tampaknya akan sulit menemukan keserasian di antara keduanya. Masing-masing cenderung berlomba menghitung watak negatif pasangannya. Mereka lupa untuk menghitung penghasilan yang bisa diperoleh.

12. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Babi.

Perempuan Shio Babi sosok perempuan yang kuat dan sederhana. Perkawinan antara Shio Kambing dan Babi bisa dikatakan lumayan. Tak akan ada banyak rintangan di dalam hubungan mereka berdua. Shio Babi gemar berkelompok dan tidak sedemikian sensitif seperti Shio Kambing yang cepat tersinggung.

Istri akan lebih aktif dan tidak terlalu boros seperti suaminya. Ini sangat membanggakan suami. Sementara, suami sanggup memahami selera istri yang agak kurang halus dan mampu menanggapi semua kebutuhan istrinya.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan ini cukup menjanjikan. Keduanya senang memusatkan aktivitas di rumah. Mereka akan tercukupi secara materi bila membuka usaha pribadi.

Bersambung ke bagian : Karakter dan Kepribadian Shio Kambing

Ingatlah kalau ini hanya sebuah ramalan, bisa benar dan bisa juga salah. Jadikan informasi ini sebagai bahan referens, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: