Cara Menikmati Hari Valentine Buat Yang Jomblo

Cara Menikmati Hari Valentine Buat Yang Jomblo - Menjadi seorang tuna asmara di hari kasih sayang memang terdengar sedikit menyedihkan. Saat pasangan lain sibuk bersenang-senang, status single membuatmu harus nyaman melewatkan malam sendirian. Hatimu mungkin akan sedikit panas melihat postingan gambar-gambar di media sosial saat mereka yang punya pacar merayakan hari kasih sayang. Tapi ternyata kalau mau sedikit menelaah lebih jauh, ternyata menjadi single di hari valentine itu tak seburuk apa yang kamu rasakan kalau kamu bisa menikmati hari valentine dengan cara yang ada di bawah ini.

Single Di Hari Valentine - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Copyright image : Hipwee.com

# 1. Berencana.

Rencanakan untuk pergi bersenang-senang pada malam Valentine dengan teman-teman lajang. Kamu semua bisa pergi dan makan malam di mana pun, minum apa pun, serta menggosip tentang apa pun yang kamu inginkan. Dengan perencanaan ke depan dengan teman-teman lajang, maka kamu bahkan dapat mengubahnya menjadi malam anti-Valentine saat semua setuju untuk bersenang-senang sebagai teman serta tidak merasa khawatir akan bertemu seseorang.

Bila kamu tidak khawatir untuk bertemu dengan seseorang dan terlihat seperti sedang bersenang-senang, saat itulah kamu terlihat sangat menarik dan seseorang akan tertarik untuk berbincang dengan kamu! Plus, ada bonus tambahan saat bersenang-senang dengan para sahabat untuk saling menikmati malam itu.

Kamu lebih santai saat ditemani dengan teman-teman lama, kamu tidak perlu melakukan perawatan atau menyiapkan segala sesuatu untuk malam itu, dan kamu dijamin tidak akan khawatir apakah mereka menyukai kamu atau tidak!

# 2. Jangan Nilai Diri Kamu.

Kamu harus berpegang pada realitas dan tidak menilai diri berdasarkan pada status lajang kamu di hari Valentine. Ya, mungkin akan menyedihkan saat kamu melihat hadiah dan promosi Valentine di mana pun kamu melihatnya, namun pada kenyataannya, hal tersebut hanya membuat kamu sedih jika kamu membiarkannya seperti itu! Mengapa tidak mencoba cara berpikir yang berbeda tahun ini? Seperti yakin bahwa ada banyak manfaat saat menjadi lajang dan kamu sebaiknya menikmati itu!

# 3. Jangan Terlalu Berharap.

Jika kamu memutuskan untuk pergi ke acara para lajang, hal yang paling penting adalah untuk tidak menetapkan harapan kamu setinggi langit. Sebaiknya kamu hanya merencanakan untuk bersenang-senang, dan mungkin bertemu seseorang untuk sedikit genit. Jika kamu berharap akan menemukan 'Cinta Sejati', yang ada kamu pasti hanya akan menemukan kekecewaan.

# 4. Faktor Kepercayaan Diri.

Hal yang penting tentang acara para lajang di hari Valentine adalah bahwa setiap orang berada dalam posisi yang sama, semuanya memiliki kesempatan yang sama. Masalah besar dari orang yang curhat kepada saya adalah mereka pergi ke acara para lajang dengan meyakini bahwa orang lain pasti memiliki rasa percaya diri dan bahagia yang besar daripada mereka.

Percayalah, 99% dari orang-orang di pesta semacam itu akan merasa seperti apa yang kamu rasakan, sedikit gugup dan tidak aman. Bahkan jika kamu tidak merasa percaya diri, maka berpura-puralah untuk percaya diri! Periksa postur tubuh kamu, pastikan kamu tidak menunjukkan bahwa kamu sedang gugup dengan menyusutkan tubuh. Berdirilah dengan tegak dan semangat. Orang-orang tertarik dengan orang yang tampak percaya diri sehingga kamu akan mendapatkan lebih banyak perhatian.

# 5. Tatap Matanya.

Jika kamu suka dengan seseorang, jaga kontak mata kamu dengannya. Biarkan mata kamu berlama-lama menatapnya dan sedikit lebih lama daripada yang biasanya kita lakukan saat menatap orang lain. Kemudian kamu hanya membutuhkan senyum sederhana untuk membiarkan mereka tahu bahwa kamu tertarik untuk setidaknya menyapa.

# 6. Berpikiran Terbuka.

Perluaslah lingkaran kesempatan dan tidak mengesampingkan orang lain hanya karena mereka tidak mengenakan pakaian yang semestinya, misalnya, cara berbusana yang "benar", dan lain-lain. Dengan menjaga agar pikiran kamu terbuka di pesta para lajang, maka kamu mungkin bisa mengumpulkan sejumlah nomor telepon daripada pulang dengan tangan hampa. Dan dengan banyak orang yang khawatir tentang Valentine, ambillah pendekatan yang berlawanan dan buang daftar kriteria orang yang kamu incar dan bersenang-senanglah dengan diri sendiri.

# 7. Jadilah Yang Terbaik Untuk Diri Kamu.

Jadilah diri sendiri namun jadilah yang terbaik dari diri kamu terlebih dahulu. Dengan semua tekanan di hari Valentine, kamu tidak harus menambah beban itu dengan pergi ke acara lajang dan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diri kamu, seperti berpura-pura menikmati pesta, meskipun sebenarnya kamu tidak menikmatinya.

Kamu harus menunjukkan sisi terbaik kamu, karena kesan pertama sangatlah menentukan! Dan itu berarti melakukan hal-hal seperti mengenakan pakaian yang membuat percaya diri kamu menjadi besar, serta meluangkan waktu untuk bersiap-siap dan tidak terburu-buru melakukan sesuatu dan tiba ke pesta dalam keadaan panik.

# 8. Berbincanglah.

Jadilah orang yang optimis di acara Valentine jika seseorang mulai mengobrol dengan Anda. Jika Anda terlihat serius dan putus asa, maka mereka akan berpikir bahwa Anda sedang mencari cinta, itu sangat menakutkan ketika Anda pertama kali bertemu seseorang. Lebih baik buatlah agar obrolan Anda menarik dan jauhi topik seperti merasa sebagai seorang 'lajang putus asa' yang datang ke acara tersebut.

# 9. Nikmati Kesendirian Kamu.

Jika kamu tidak ingin menghadiri acara para lajang, maka manfaatkanlah Valentine sebagai waktu untuk memanjakan diri sendiri. Sewa DVD favorit kamu, beli makanan favorit, dan nikmati malam santai yang menyenangkan. Biarkan semua orang, baik lajang atau yang telah memiliki pasangan, pergi ke acara Valentine untuk melakukan semua hal yang membuat cemas sementara kamu bersantai di rumah!

Baca Juga : Kata Ucapan Valentine Romantis

Kalau kamu punya cara yang lebih asik lagi silahkan di sharing agar sahabat jomblo yang lain tidak kepikiran dengan mereka yang punya pacar. Saya ucapkan happy valentine day buat sahabat netter sekalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke Sosmed Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Berita Terbaru NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Mutiara Bijak Uchiha Obito Di Anime Naruto

Tips Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak