Ramalan Shio Kelinci 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Kelinci 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Kelinci sering dikatakan sebagai lambang umur panjang dan sebagai turunan bulan, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Pemilik shio kelinci sendiri adalah mereka yang lahir di tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011 dan 2023. Shio kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan.

Ramalan Shio Kelinci Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Kamu juga memiliki perasaan yang cenderung berubah-ubah, alias moody. Tapi dengan perkataan kamu yang lemah lembut dan gerak-gerik yang luwes tetapi cekatan justru membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai. Nah, ingin tahu seperti apa peruntungan bagi kamu pemilik shio kelinci di tahun kambing kayu ini? Berikut ramalan cinta, karir, keuangan dan kesehatan, silahkan di baca di bawah ini.

CINTA.


Bagi kamu yang belum punya pasangan, kamu tidak perlu khawatir. Di tahun ini kamu akan bertemu dengan orang spesial. Jaga selalu hubungan baik dengan orang-orang baru di sekitar kamu. Tapi ingat, hindari bermain-main dengan cinta. Ketika kamu sudah menemukan seseorang yang cocok di hati, pastikan bahwa kamu berniat untuk menjalin hubungan yang serius demi kebahagiaan kamu maupun orang-orang di sekitar.

Dan untuk kamu yang sudah memiliki pasangan. Tidak ada masalah serius yang mengganggu hubungan kamu di tahun ini. Jalinan asmara bersama pasangan akan tenang dan terjaga sepanjang. Jikapun ada masalah, kamu dan pasangan sudah tentu bisa menyelesaikan dan melewatinya. Agar hubungan semakin bahagia dan terjaga, hindari adanya pihak ketiga.

KARIR.


Tahun 2015 adalah tahun paling menguntungkan bagi kamu yang memiliki shio kelinci. Bagi kamu yang sudah memiliki pekerjaan atau belum, tahun ini adalah tahun dimana kamu bisa bekerja dengan baik. Kamu akan memiliki proyek baru yang bisa membuat karir semakin cemerlang dan sukses. Tahun ini juga tahun yang baik bagi kamu yang ingin memulai bisnis atau usaha.

KEUANGAN.


Mengingat tahun ini adalah tahun yang baik bagi pemiliki shio kelinci, untuk memulai investasi atau bisnis, tidak heran jika keuangan kamu di tahun ini sangat baik. Selama kamu bisa mengelola keuangan dengan bijaksana, bisa dipastikan kamu tidak akan kekurangan dalam segi finansial.

KESEHATAN.


Selama tahun kambing kayu, tidak ada masalah serius mengenai kesehatan. Kesehatan kamu dinyatakan akan baik-baik saja. Namun, ketika kamu mengalami stress berat, bisa jadi kamu akan mengalami masalah pada sistem pencernaan atau sakit lambung. Bukan hanya itu, perubahan cuaca yang ekstrim juga bisa memicu melemahnya kekebalan tubuh. Agar fisik dan psikis selalu dalam keadaan terjaga, pola hidup, pola makan dan olahraga sangat perlu dijaga.

Untuk bulan peruntungan kamu di tahun kambing kayu 2015 bagi pemilik shio kelinci adalah April, Juli, September, Oktober dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan sendiri antara lain yaitu 19, 22, 28, 35, 42 serta 47. Itulah peruntungan untuk kamu yang punya shio kelinci. Jangan pernah menyerah, karena ada tempat dan saat dimana ombak paling tinggi sekalipun akan berbalik arah. Semoga keberuntungan selalu berpihak dengan kita semua.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Kelinci

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio kelinci ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!