Zodiak Ini Diramalkan Akan Dapat Rezeki Melimpah Di Tahun 2017

Zodiak Ini Diramalkan Akan Dapat Rezeki Melimpah Di Tahun 2017 - Seperti pada tahun sebelumnya, setiap orang pasti berharap tahun baru membawa kesuksesan dan keberuntuhan serta rezeki yang melimpah. Dilansir dari Eastrolog, ramalam zodiak di tahun 2017 diharapkan bisa merubah keuangan menjadi lebih baik lagi atau justru sebaliknya.

Zodiak Yang Beruntung Di 2017 - Netterku.com
Sumber Gambar : Internet - Pixabay.com

Percaya atau tidak, ada tiga zodiak yang bakal mendapatkan rezeki melimpah dan kesuksesan di tahun 2017 nanti. Tiga zodiak itu adalah sebagai berikut.

Zodiak Virgo.


Pemilik bintang Virgo diramalkan akan mendapatkan kondisi lebih stabil di tahun 2017. Banyak kejutan di bidang keuangan dari orang-orang tak terduga.

Tapi, jangan lekas berburuk sangka dengan orang yang baik kepada Anda.


Zodiak Cancer.


Orang dengan zodiak Cancer juga diramalkan akan mendapatkan rezeki melimpah di tahun 2017 nanti. Tapi, pemasukan melimpah yang diperoleh orang berzodiak Cancer sebanding dengan pengeluaran yang juga cukup besar.

Karena itu, rencanakan penggunaan keuangan Anda secara baik.

Zodiak Sagitarius.


Dari segi keuangan, zodiak Sagitarius tidak akan mengalami banyak masalah di tahun 2017. Namun, tetap harus berhati-hati dalam pengaturan keuangan terutama saat akan membeli sesuatu dengan nilai yang cukup besar.

Nah, tiga zodiak itu diramalkan bakal mendapatkan rezeki melimpah di tahun 2017. Percaya atau tidak dikembalikan kepada Anda.

Kutipan dari Wikipedia, Zodiak (dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika.
Tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.

Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Sedangkan Astrologi adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak.

Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak. Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya.

Misalnya, orang yang lahir awal Desember akan berzodiak Sagitarius, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Sagitarius.

Kedudukan Matahari sendiri dibedakan antara waktu tropikal dan waktu sideral yang menyebabkan terdapat 2 macam zodiak, yaitu zodiak tropikal dan zodiak sideral.

Sebagian besar astrolog Barat dan astrolog Indonesia menggunakan zodiak tropikal, dan sejak kini seluruh Dunia Menggunakan zodiak tropical.

Saya tidak menyarankan informasi ramalan ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: