Kata Bijak Anies Baswedan Tokoh Politik Indonesia

Anies Rasyid Baswedan siapa yang tidak kenal dengan salah satu tokoh politik yang berasal dari indonesia ini. Migrasi dari kementrian dan sekarang menjadi cagub DKI yang sedang berlangsung saat ini, berpasangan dengan Sandiaga Uno. Beliau adalah lawan dari Ahok yang juga ikut berperan dalam mengambil kursi Gubernur di Jakarta.

Anies Baswedan - Netterku.com

Anies memang punya peranan besar dan penting di dunia pendidikan Indonesia, setelah ada banyak usaha yang beliau lakukan untuk memajukan pendidikan di tanah air yang dimulai dari membangun komunitas dan sarana buat para pelajar. Dampaknya sangat baik untuk indonesia, untuk itulah beliau sering disebut Bapak Pendidikan.

Baiklah sobat sekalian, mungkin kamu sudah tidak sabar ingat melihat dan membaca kata mutiara atau kata bijak yang sering beliau lontarkan dalam kehidupannya sehari-hari. Untuk itu silahkan di lihat saja di bawah ini.

Koleksi Kata Bijak Anies

Jakarta adalah jarum tenun kebangsaan. Membangun Jakarta tidak boleh abai dengan kesenjangan dan potensi perpecahan. Pembangunan harus berjalan sebagai gerakan bersama, #majubersama, #rukunbersama dan #amanbersama.

Orang-orang baik tumbang bukan hanya karena banyaknya orang jahat, tetapi karena banyaknya orang-orang baik yang diam dan mendiamkan.




Kemiskinan itu bukan sekadar soal data, soal angka. Kemiskinan itu juga soal rasa. Di balik setiap noktah statistik itu ada kisah-kisah manusia. Lihat masalah kemiskinan bukan cuma dengan mata dan telinga, tapi juga dengan hati.

Mendidik adalah tanggung jawab setiap orang terdidik. Berarti juga, anak-anak yang tidak terdidik di Republik ini adalah "dosa" setiap orang terdidik yang dimiliki di Republik ini. Anak-anak nusantara tidak berbeda. Mereka semua berpotensi. Mereka hanya dibedakan oleh keadaan.


Kekayaan terbesar sebuah bangsa adalah manusianya. Maka, bang Sandiaga Salahuddin Uno dan saya di Pilkada DKI Jakarta bukan saja dengan niatan dan komitmen memajukan kotanya, tapi yang terpenting, memajukan warganya.


Itulah beberapa kutipan motivasi yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter. Jadikan kata-kata tersebut sebagai bahan inspirasi supaya tetap bersemangat menjalani hidup ke arah yang lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu.

Horasss Indonesia!