Kata Bijak Motivasi Para Pemain Bola Di Dunia

Sajian kali ini mengenai kata bijak para pemain sepakbola di seluruh dunia yang inspiratif pasti dapat memotivasi kita untuk terus berjuang. Sebab sudah kita tahu kalau pemain bola adalah magnet tersendiri bagi pecinta olahraga ini, baik dari segi permainannya, kehidupan nya dan bahkan setiap kata yang diucapkan mereka.

Lapangan Sepakbola - Netterku.com

Telah saya rangkum dalam satu artikel, beberapa koleksi kata-kata indah yang sangat bija dari para pemain bola yang mungkin bisa memotivasi, humoris, bijaksana dan humanis untuk kita semua. Berikut adalah kutipan kata-kata dari bintang lapangan hijau.

Kata Motivasi Para Pemain Bola


“Mimpi bukanlah sesuatu yang kita lihat dalam tidur. Tapi mimpi adalah hal yang sulit membuat kita tertidur.” Cristiano Ronaldo.

“Semakin hebat seseorang semakin ia tidak disukai. Orang hebat selalu memiliki banyak pembenci.” Sir Alex Ferguson.

“Menjadi orang baik sama dengan menjadi seorang penjaga gawang. Tak peduli berapa banyak gol yang bisa Anda selamatkan, orang-orang hanya akan mengingat saat Anda melakukan sebuah kesalahan.” Thibaut Courtois.

“Tolong jangan panggil saya sombong. Saya adalah seorang Jawara Eropa, dan saya pikir, sayalah The Special One.” Jose Mourinho.

“Tuhan memberi hadiah kepada semua orang, … Beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain sepak bola dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin.” Ronaldinho Assi De Moreira

“Tak penting seberapa sering Anda terjatuh, yang penting seberapa cepat Anda mampu bangkit.” Arsene Wenger.

“Jika kalian tidak bisa mendukung kami disaat kalah, maka jangan dukung kami disaat kami merayakan kemenangan.” Bill Shankley (Liverpool Legend).

“Kamu bisa berganti pasangan, kamu bisa berganti cara pandang politik, kamu juga bisa berganti keyakinan. Tapi tidak akan pernah, tidak akan pernah bisa kamu mengganti rasa cintamu terhadap tim favoritmu.” Erik Cantona.

“Kamu tidak bisa mendukung tim hanya karena pemain, gelar, atau kemenangan. Kamu mendukung sebuah tim karena kamu telah menemukan sebagian dirimu ada disana.” Dennis Bergkamp.

“I haven’t met her yet. But when I do, I’ll date her.” When asked who the most beautiful woman in the world was, Ibra had this to say. Zlatan Ibrahimovic

“One thing is for sure, a World Cup without me is nothing to watch so it is not worthwhile to wait for the World Cup.” Zlatan Ibrahimovic

“Setiap orang yang berusaha dan bekerja keras, suatu saat pasti akan melakukan kesalahan. Sedangkan mereka yang hanya duduk berdiam diri serta berpangku tangan, tidak akan pernah melakukan kesalahan.”Bambang Pamungkas

“Bermainlah untuk siapapun yang tertera di bagian depan kausmu, dan semua orang akan mengingat siapapun yang tertera di bagian belakang kaus itu.”Tony Adams

“Satu permainan buruk dan kamu keluar. Begitulah cara kerja World Cup dan hal itu harus menjadi perhatian agar bermain bagus.” Xabi Alonso

Itulah beberapa motivasi yang dapat mimin bagi utuk kalian. Semoga dengan membaca motivasi-motivasi di atas, kalian akan menjadi lebih semangat dalam meraih impian kalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Blog Motivasi NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu.

Horasss!

Subscribe to receive free email updates: