Bahan Alami yang Bisa Membuat Cantik

Bahan Alami yang Bisa Membuat Anda Cantik - Di zaman sekarang ini Kecantikan itu sangatlah di butuhkan oleh Seorang Wanita. Banyak sekarang Perusahaan dalam memilih tenaga kerja tidak hanya di lihat dari segi Otak tapi juga akan melihat nilai tambahannya seperti penampilan dan juga kecantikan dari calon tenaga kerja tersebut. Contohnya adalah Seorang Sekretaris. Kalau anda tidak memiliki wajah yang cantik kemungkinan kecil anda akan di tolak untuk bekerja, kenapa begitu? Karena setiap pelanggan/pembeli itu senang kalau pelayan itu berwajah cantik.

Untuk membuat diri Anda cantik tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Anda bisa melakukannya dengan cara yang mudah sambil bersantai-santai di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mungkin juga ada disekeliling anda.

Ketahuilah bahwa bahan-bahan ini tidak akan berdampak buruk pada kulit Anda dan sangat berkhasiat untuk kecantikan. Jadi, Anda tak usah repot-repot lagi datang ke salon untuk merawat atau memperoleh kecantikan itu. Apa saja bahan-bahan yang bisa digunakan untuk memperoleh kecantikan?,

Berikut ini adalah 4 Bahan Alami yang bisa membuat Anda jadi terlihat lebih cantik.

);( 1. Buah Apel.

Selain menjadi salah satu buah yang disukai setiap orang ternyata Buah Apel bisa mengatasi kulit wajah yang berminyak. Perlu Anda ketahui bahwa apel merupakan obat alami yang sempurna untuk menyingkirkan masalah kulit wajah yang berminyak. Buah ini kaya akan zat yang bisa dengan mudah mengontrol sekresi minyak hanya dalam beberapa hari. Caranya mudah, Anda bisa mengirisnya dan langsung digosokkan ke wajah.

);( 2. Minyak Almond.

Apakah anda sudah mengenal bahan yang satu ini? Minyak Almond merupakan minyak alami yang ideal untuk menghapus Riasan di mata atau Bibir. Anda bisa meneteskan sedikit minyak almond pada kapas, lalu gosok secara perlahan ke wajah Anda untuk menghilangkan sisa riasan wajah yang masih menempel. Selain untuk menghapus riasan wajah, minyak almond juga bisa meningkatkan kelembutan kulit dan menutrisinya dari luar.

);( 3. Sampo Alami.

Anda Cantik dan bisa memanjakan rambut dengan cara yang alami. Bagaimana? Coba buatlah sampo organik dari bahan-bahan alami. Bahan-bahannya terdiri dari 1 sdm cuka apel, 1 sdt minyak zaitun, 1 sdm air lemon, dan 1 butir telur. Campurkan semua bahan tersebut dan aduk hinnga rata. Setelah itu, Anda bisa menggunakannya untuk mengeramasi rambut. Ramuan tersebut bisa membersihkan rambut Anda dari kotoran dan kelebihan minyak, serta memperbaiki kerusakan pada rambut anda.

);( 4. Bawang Putih.

Beberapa wanita ingin sekali memiliki kuku yang indah. Namun, beberapa wanita lainnya juga ada yang memiliki permasalahan pada kukunya. Kuku mudah sekali rapuh dan hal tersebut tentunya bisa membuat penampilannya jadi kurang percaya diri. Jika kuku Anda mudah sekali rapuh, maka ada cara untuk mengatasinya. Anda bisa menggunakan bawang putih.

Caranya cukup mudah, Tambahkan sedikit bawang putih cincang ke dalam botol cat kuku, lalu biarkan selama seminggu atau lebih untuk mengekstraknya. Setelah itu, pakailah car kuku seperti biasa. Mencampurkan bawang putih ke dalam cat kuku bisa membuat kuku Anda jadi lebih kuat dan sehat.

Itulah Tips Kecantikan dari bahan alami yang bisa anda gunakan untuk membuat Anda lebih cantik. Ini mungkin akan menjadi solusi buat anda yang tidak suka menggunakan bahan kimia yang memiliki efek samping. Mencoba bahan yang alami itu adalah keputusan yang sangat baik, selain memperoleh kecantikan anda juga akan mendapatkan Kesehatan. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: