Kecocokan Cinta Zodiak Virgo Dengan Zodiak Lain

Kecocokan Cinta Zodiak Virgo Dengan Zodiak Lain - Mereka yang bernaung di zodiak ini memang bukan tipe orang yang bisa menunjukkan perasaannya secara terbuka dan terang-terangan, tapi bukan berarti rasa cintanya tidaklah besar. Saat seorang Virgo menemukan cinta sejatinya, maka biasanya ketegangan dan kecemasan dirinya akan berkurang dan ia akan berjuang untuk mempertahankan hubungannya agar awet dan harmonis. Mereka memiliki sifat pemalu yang sangat besar, penyendiri dan memiliki kesulitan dalam menunjukkan rasa cintanya.

Dalam kisah percintaan, mereka masih membawa sifat kehati-hatiannya dalam memilih pasangan sehingga para Virgo termasuk ciri-ciri yang tidak mudah untuk jatuh cinta. Andai kata mereka menjalin hubungan cinta dengan orang lain, maka pada umumnya hubungan itu tidak akan berlangsung lama. Kemungkinan hal itu disebabkan karena adanya ketidaksesuaian antara apa yang diharapkan dengan kenyataan. Tetapi sekali saja ia menemukan pasangan yang cocok sesuai kualifikasinya, maka dia akan memberikan kasih sayang dengan segenap hatinya. Berikut ini informasi lebih detail mengenai kecocokan cinta para virgo.

(*) Virgo Bersama Capricon.

Karakter para capricon yang cenderung selalu berusaha untuk mengerti ke inginan pasangan nya akan berbanding lurus dengan tanggapan para virgo. Jadi bisa dikatakan bahwa memang zodiac capricon merupakan salah satu kandidat yang paling tetap sebagai pasangan zodiac virgo. Terlebih dalam hal menghargai pasangan, mereka berdua akan bisa saling melengkapi satu sama lain. bukan tidak mungkin kehidupan yang harmonis bisa anda dapatkan bersama nya.

(*) Virgo Bersama Aquarius.

Hal terpenting yang bisa di katakana dalam hubungan antara virgo dan aquarius adalah bagaimana mereka dapat menghadapi semua masalah yang mungkin ada. Namun karakter aquarius yang tidak menyukai pertentangan akan cenderung bisa memahami perasaan para virgo. Hubungan antara virgo dan aquarius tergolong cukup bagus.

(*) Virgo Bersama Pisces.

Bagi para virgo yang menemukan tambatan hati pisces, mungkin akan sedikit kurang nyaman dengan sifat pisces yang cenderun lebih pasif. Tidak hanya dalam menerima virgo sebagai pasangan nya, namun dalam hubungan pun terkadang akan cukup menjenuhkan bersama dengan sang pasangan. Jika memang virgo tidak bisa menerima kekurangan pisces tersebut, lebih baik untuk mencari karakter yang lebih pas bagi mereka.

(*) Virgo Bersama Aries.

Perbedaan yang cukup mendasar terlihat dari dua insan tersebut, aries cenderung apa ada nya dan keras dalam hubungan, sedangkan para virgo terkadang lebih mendambakan kelembutan. Jika dipaksakan bersama, akan banyak kesalah faham an yang terjadi di antara mereka.

(*) Virgo Bersama Taurus.

Bersama sang Taurus yang berkarakter tegas namun tetap romantis, hubungan antara virgo dan Taurus bisa dikatakan bisa berjalan dengan baik. andaikata terdapat permasalahan, sifat saling mengerti jalan pikiran kedua menjadi kan tali penguat kembali rasa yang mulai retak.

(*) Virgo Bersama Gemini.

Banyak yang menganggap perbedaan pandangan bisa menjadi salah satu penyebab tidak langgeng nya suatu hubungan. Dan mungkin hal tersebut di iya kan oleh hubungan antara virgo dan Gemini. Karakter yang bertolak belakang terkadan bisa menjadi api pemicu masalah lain yang lebih besar. Mungkin ia bukan satu yang terbaik untuk anda.

(*) Virgo Bersama Cancer.

Komitmen yang senantiasa bisa terjaga merupakan kunci hubungan virgo dengan zodiac cancer. Masalah umum yang mungkin akan terjadi adalah dalam hal kepercayaan satu sama lain. namun ketika mereka bisa saling menjaga hati masing masing, para cancer nampaknya bisa menjadi pasangan yang tepat untuk zodiac virgo.

(*) Virgo Bersama Leo.

Virgo pada dasarnya sangat memperhatikan hal hal detil yang ada dalam hubungan mereka, ketika bertemu dengan sosok Leo yang terkadang cukup cuek dan acuh terhadap hal hal kecil maka yang ada hanya lah ketidak serasian di dalam nya. Bagaimana pun tetap harus ada kerelaan untuk mengerti satu sama lain.

(*) Virgo Bersama Virgo.

Karakter yang terbilang mirip menjadi mereka bisa memahami satu sama lain. Ketika menghadapi sebuah masalah pun, mereka bisa lebih berbagi beban dan saling menguatkan. Menjadi pasangan yang selalu ingin memberikan yang terbaik, itu lah yang mungkin akan nampak dalam hubungan kedua nya.

(*) Virgo Bersama Libra.

Salah satu sifat penghalang hubungan antara virgo dan libra adalah karakter libra yang santai dan cenderung kurang mempunyai target dalam hidup. Bagaimana pun virgo adalah pribadi yang pekerja keras yang punya visi ke depan. Bukan tidak mungkin hal tersebut menjadi kan virgo tidak bisa bertahan dengan karakter libra tersebut.

(*) Virgo Bersama Scorpio.

Virgo yang cerdas, dan scropio yang mempunyai ketertarikan terhadap hal hal baru. Merupakan pasangan puzzle yang pas melengkapi satu sama lain. Jaga keserasian dengan pengerti dan kasih sayang, maka para scorpio bisa menjadi pasangan terbaik anda.

(*) Virgo Bersama Sagitarius.

Para virgo akan berfikir bahwa sagatarius merupakan pribadi yang suka bermain dengan mimpi mimpi mereka tanpa adanya pencapaian yang nyata. kenyataan tersebut akan membuat para virgo tidak akan tahan berlama lama dengan zodiac sagitarius. Berubah menjadi pribadi yang lebih baik mungkin bisa menjadi pengikat diantara keduanya.

Sebenarnya untuk urusan cinta mereka sangat serasi dengan pasangan yang berzodiak Taurus, Cancer, Scorpio dan Capricorn. Sudah kah anda menemukan pasangan sejati anda? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: