Pasangan yang Cocok Buat Pria Shio Ular

Pasangan atau Jodoh yang Cocok Buat Pria Shio Ular - Ular adalah tanda yang sangat berkaitan dengan hukum Karma. Kehidupannya dapat berakhir dengan kemenangan atau tragedi, tergantung pada apa yang diperbuatnya pada masa lampau. Orang yang bernaung di shio ini biasanya mengandalkan penilainnya sendiri dan tidak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya. Jalan manapun yang dipilihnya, ia akan selalu mempercayai perasaannya sendiri daripada nasihat-nasihat dari luar. Bagaimana dengan kisah cinta, dan pasangan yang seperti apa yang cocok buat mereka, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Tahun Kelahiran : 1905 -1917 -1929 -1941 -1953 -1965 -1977 -1989 -2001 -2013
Ramalan Jodoh Shio Ular - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
1. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Tikus.

Perempuan shio Tikus sosok yang menonjol, hemat dan efisien. Ia ingin semua hal harus bermanfaat dan dimanfaatkan. Ia aktif, giat dan jenaka. Shio Ular dan Tikus merupakan pasangan yang punya cita-cita selangit dan tidak cepat puas. Mereka tidak akan pernah berhenti memanjat ke atas.

Keduanya bisa berpadu selama masing-masing pihak mampu menjaga tingkah laku dan komitmen menyusun skala prioritas. Istri Shio Tikus sangat pintar bergaul, menarik, dan akan menumpahkan seluruh perhatiannya kepada pasangannya yang memiliki ambisi besar, walaupun sebenarnya ia mendambakan lebih banyak keberhasilan daripada yang bisa dihasilkan oleh suaminya.

Peruntungan dan Rezeki :

Kedua-duanya sama banyak akal dan cukup lihai membuat jalan hidup mereka relatif mulus dan sukses. Dengan syarat, keduanya harus mampu menjauhkan rasa cemburu buta. Ekonomi keluarga akan senantiasa bertambah dan terus bertambah.

2. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kerbau.

Perempuan Shio Kerbau bukan tipe pacar ideal, tetapi istri dambaan yang tidak suka omong kosong. Ia penuh perhatian, hangat "di tempat tidur", mengabdi pada suami dengan penuh tanggung jawab, telaten, teratur, jujur dan pekerja keras. Shio Ular dan Kerbau memiliki kesamaan, yaitu sangat berhati-hati, selektif, berterus-terang, memiliki keyakinan yang kuat dan berambisi meraih kebahagiaan.

Dalam kehidupan rumah tangga, suami sangat ulet dan giat bekerja. Sementara, istri sangat disiplin, tertib dan bertekad melindungi keluarga dan rumah tangganya. Keduanya bisa mengandalkan pasangannya dalam menghadapi krisis.

Peruntungan dan Rezeki :

Suami akan belajar mempercayai istrinya yang sangat mengagumkan dan tidak suka banyak bicara. Sebaliknya, istri akan memberikan kesetiaannya kepada suaminya, baik dalam suka maupun duka. Keduanya akan menemukan kehidupan yang bahagia dan menyenangkan. Secara ekonomi, tak akan ada masalah bagi keduanya.

3. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Macan.

Kecenderungannya, laki-laki bershio Ular yang misterius tidak disukai oleh perempuan beshio Macan yang memiliki sifat terbuka, trendi, suka bertualang, dan selalu memamerkan wajah ceria. Sifat perempuan Shio Macan cukup bertolak belakang dengan Shio Ular. Cukup mengerikan membayangkan Shio Ular dan Macan hidup di bawah satu atap yang sama. Satu-satunya persamaan Shio Ular dan Macan adalah rasa curiga yang cukup besar.

Kecerdikan Shio Ular dan kecerdasan Shio Macan akan digunakan sebagai "senjata" untuk saling menaruh rasa curiga di antara keduanya. Masing-masing pihak akan saling tuding dan menyalahkan. Shio Ular tergolong tenang, waspada, berkepala dingin, dan "mematikan". Sementara, Shio Macan sangat lantang dan suka menuduh. Keduanya sulit untuk rukun dan berdamai.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya tidak akan mencapai kecocokan. Tapi kalau sudah terlanjur? Apa mau dikata. Perlu pengorbanan hati, perasaan, dan pikiran yang sungguh-sungguh menguras stamin. Namun, hasilnya akan tetap saja, ibarat "mencampur air dan minyak".

4. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kelinci.

Perempuan bershio Kelinci yang berperangai halus dan menawan hati akan terkagum-kagum oleh ketenangan pemilik Shio Ular yang penuh gejolak. Dalam kehidupan rumah tangga, suami sosok yang anggun, lemah lembut, dan gemar membaca buku akan klop dengna pasangannya yang bershio Kelinci yang mementingkan sentimentil kehidupan dan mengejar romantisme terutama dalam urusan percintaan.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Ular akan terpikat, sementara Shio Kelinci akan tergoda. Keduanya mampu menciptakan "taman bunga" dalam kehidupan rumah tangga. Secara finansial, semuanya akan terasa mudah dicapai.

5. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Naga.

Perempuan Shio Naga yang cemerlang dan aksinya menwan mampu memikat siapa pun, termasuk laki-laki Shio Ular. Shio Ular sangat terpesona pada perempuan Shio Naga yang mampu melakukan apa pun. Di matanya, perempuan Shio Naga paling agung di antara sekian banyak perempuan di muka bumi ini.

Kalaupun perempuan Shio Naga sangat mendukung aksi gerakan emansipasi perempuan, so what? Di mata laki-laki Shio Ular, apa pun yang dilakukan perempuan Shio Naga itu pantas-pantas saja. Sebaliknya, perempuan Shio Naga sangat tertarik untuk "menatap" pemilik Shio Ular yang pendiam, cerdik, dan pemikir bak filosof.

Dalam kehidupan rumah tangga, Shio Ular dan Naga merupakan pasangan yang serasi dan saling mengisi. Apa pun yang dilakukan oleh istri selalu mendapatkan respon positif dari suaminya. Sikap dingin dan bijak suami Shio Ular memberikan dorongan kuat kepada istrinya agar lebih atraktif. Dengan kata lain, kebijaksanaan suami mampu meredam sifat ekstrem dari istrinya. Dan, istrinya sangat membutuhkan perhatian semacam itu.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan ini sangat cocok dan kompak. Dan, sudah sepantasnya mereka mereguk kebahagiaan. Keduanya dianugrahi jalan untuk menemukan sumber rezeki yang berlimpah.

6. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ular.

Ibarat "mendayung di danau tenang", itulah hubungan antara laki-laki dan perempuan sesama Shio Ular. Keduanya sama-sama tenang. Perempuan Shio Ular sangat pandai berfalsafah dan tak begitu mementingkan persamaan hak antara lelaki dan perempuan. Untuk apa setengah mati bersaing, padahal bisa membujuk laki-laki agar mengikuti kemauannya? Jadi, perempuan Shio Ular tak mau ribut soal emansipasi.

Baginya, perempuan selalu lebih unggul daripada laki-laki. Namun, hal tersebut tidak pernah terucap dan sangat terjaga kerahasiaannya. Ia sosok perempuan sejati. Sikap dingin dan pendiamnya, serta kecantikan sangat memikat. Ia tenang dan sangat percaya diri. Dalam kehidupan rumah tangga, otaknya tak pernah berhenti bekerja dan selalu menyokong suaminya yang tergolong laki-laki adem ayem dan tidak neko-neko. Tentu saja, suami akan terkagum-kagum pada istri karena sifatnya itu.

Peruntungan dan Rezeki :

Dalam harmoni dan ketenangan hidup, pasagnan ini bisa menghasilkan apa pun yang mereka kehendaki. Hubungan mereka bisa langgeng dan abadi.

7. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kuda.

Laki-laki Shio Ular dan perempuan Shio Kuda bisa menjadi pasangan yang serasi. Perempuan Shio Kuda penuh semangat, ketus, lancang, agak serampangan, luwes, dan cerdas. Ia juga pandai memoles kuku dan berguncu merah.

Ia juga sosok yang lembut seperti salju dan harum seperti minyak wangi. Ini akan menggoyahkan "iman" laki-laki Shio Ular yang terkenal romantis. Shio Ular sangat bersemangat mengejar simpati si jantung hati. Sementara, perempuan Shio Kuda yang genit segera terpesona oleh intrik yang ditebarkan pemilik Shio Ular.

Peruntungan dan Rezeki :

Kombinasi antara Shio Ular dan Kuda akan memebri kebahagiaan bagi keduanya. Banyak kejutan yang akan sering mereka temui setiap hari. Itu akan membuat hidup mereka selalu segar dan tidak pernah membosankan. Hubungan ini sangat menjanjikan, baik secara lahir, batin, maupun finansial.

8. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kambing.

Perempuan Shio Kambing adalah sosok perempuan paling feminin sedunia. Sikapnya lemah lembut lengkap dengan "rengekan" dan keluhan yang seakan tak ada habisnya. Berhadapan dengan perempuan Shio Kambing akan membuat pemilik Shio Ular pusing tujuh keliling. Sebaliknya, Shio Kambing merasa disepelekan oleh kehadiran Shio Ular yang sangat "dingin".

Semakin disepelekan, Shio Kambing akan semakin "merengek" untuk mencari perhatian. Sementara, Shio Ular akan bertambah meradang mendengar rengekan Shio Kambing. Kebebasan Shio Ular serasa dirongrong habis-habisan oleh Shio Kambing.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan Shio Ular dan Kambing tak akan pernah menemukan titik temu. Apa pun yang dilakukan oleh Shio Ular akan dianggap sesuatu yang sangat menyebalkan bagi Shio Kambing. Sebaliknya, apa pun yang dilakukan oleh Shio Kambing akan dianggap teror bagi Shio Ular. Daripada terus-terusan konflik dan bergejolak, sebaiknya keduanya tidak berjalan bersama.

9. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Monyet.

Perempuan bershio Monyet memiliki daya pesona yang memancar dari dalam (inner beauty). Sebagai perempuan yang menawan, ia mampu membangkitkan gairah ke mana pun ia melangkah. Ia punya cukup rasio untuk menghadapi sembarang orang dan dengan mudah menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi sesaat.

Ia bisa bekerja dalam kelompok mana pun karena memiliki keluwesan dan kecerdasan. Dengan modal seperti itu, semestinya Shio Ular dan Shio Monyet bisa menyesuaikan diri. Ternyata tidak. Bagi Shio Ular, Shio Monyet nyaris sama dengan mimpi buruk. Shio Ular yang pendiam dan arif terkadang suka bimbang karena jadi bulan-bulanan kejahilan Shio Monyet.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Ular memang tak akan pernah nyaman berdampingan dengan Shio Monyet. Sementara, Shio Monyet yang jenaka merasa Shio Ular bisa membuatnya gila. Keduanya tak akan pernah akur.

10. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ayam.

Shio Ular dan Ayam sama-sama cerdas, penuh perhitungan, dan mencintai peragaan. Mereka memang memiliki banyak sekali persamaan. Keduanya sama-sama menyukai uang, kekuasaan, dan romantisme. Dalam kehidupan berkeluarga, istri Shio Ayam akan berlaku efisien dan sempurna mengatur rumah tangganya. Sementara, suami adalah otak di belakan setiap transaksi keuangan. Keduanya memimpikan gengsi dan keamanan finansial.

Suami cukup filosofis untuk mengimbangi istri yang kerap ngawur dan eksentrik. Pada akhirnya, suami mengandalkan kearifannya untuk membuat keputusan. Sebaliknya, istri akan merasa bahagia karena suaminya dapat memahami dirinya dan bahkan membiarkannya melepaskan seluruh ketegangannya. Istri pun ikut memimpin jalan hidup suaminya sampai tahap tertentu.

Peruntungan dan Rezeki :

Kombinasi Shio Ular dan Ayam akan berkembang secara produktif. Keduanya saling memiliki daya tari-menarik lahir batin yang kuat sekali.

11. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Anjing.

Perempuan Shio Anjing penuh kasi, setia, dan adil. Keduanya akan saling mengagumi. Dalam kehidupan rumah tangga, istri akan mendukung si lelaki hanya sampai pada batas-batas prinsip yang dianutnya saja. Sementara, suami selalu mengharapkan pengakuan yang utuh dari istrinya. Ia yakin bahwa waktulah yang akan menentukan semua sarana itu.

Keduanya memiliki keyakinan yang sama kuat terhadap prinsip pribadi. Bukan tidak mungkin, keduanya akan sering terlibat pertengkaran, terlebih ketika istri melihat suaminya menyimpang dari jalan yang seharusnya. Solusinya, suami secepat mungkin harus memahami perihal istrinya yang begitu cepat tersinggung.

Peruntungan dan Rezeki :

Istri memang tidak materialistis, tetapi tidak bisa mengungkapkan kekaguman kepada suaminya terhadap kekayaan dan kekuasaan. Ketidaksepakatan mereka terhadap jalan pasangannya dapat membuat hubungan menjadi kurang intim.

12. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Babi.

Perempuan Shio Babi senang berkumpul atau bersosialisasi, baik dengan teman atau lingkungannya. Dalam kehidupan keluarga, suami akan menilai istrinya tak mampu memahami jiwanya atau kariernya di masa depan karena sifatnya yang cepat iba dan cepat berkompromi dengan orang lain. Suami agak percaya dengan hal-hal yang berbau mistik.

Sementara, istri sederhana, polos, dan percaya semua orang tidak mampu memahami jalan pikiran suaminya yang kompleks dan penuh keragu-raguan. Suami merasa tersisih, menyendiri, dan tak akan memedulikan kelemahlembutan dan ketulusan istrinya. Hal ini dapat melukai hati perasaan istri.

Peruntungan dan Rezeki :

Kepribadian mereka yang bertolak belakang sulit untuk saling membahagiakan. Walaupun jarang terjadi pertengkaran yang sengit, tetapi masing-masing mereka saling melukai perasaan pasangannya.

Bersambung ke bagian : Karakter dan Kepribadian Shio Ular

Ingatlah kalau ini hanya sebuah ramalan, bisa benar dan bisa juga salah. Jadikan informasi ini sebagai bahan referens, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: