Ramalan Shio Kambing 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Kambing 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Kambing terkenal karena kelembutannya dan sifat tidak teganya terhadap sesama. Umumnya dia budiman, tulus dan gampang tersentuh oleh cerita sedih. Jika kamu lahir pada deretan tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015 dan , maka kamu adalah orang-orang yang termasuk ke dalam shio kambing. Seseorang dengan shio ini juga dikenal sebagai orang yang murah hati, cukup pemalu dan tenang terhadap apa saja yang dia hadapi.

Orang cina percaya, bahwa dewi fortuna akan selalu memamerkan senyumnya yang menawan kepada para shio kambing. Dan di tahun ini, bagi para pemilik shio kambing nampaknya tidak ada hal yang buruk dan tidak pula sangat spesial. Hari-hari akan berjalan seperti biasa dan cukup tenang. Lalu bagaimana dengan peruntungan seputar cinta, karir, keuangan dan kesehatan? Berikut sedikit ulasannya.

CINTA.

Bagi kamu yang masih sendiri, tidak ada salahnya mengungkapkan apa yang ada di hati kamu. Ketika menyukai seseorang, ungkapkan dengan baik-baik perasaan kamu padanya. Seseorang yang kamu anggap spesial akan menunjukkan respon positif dengan apa yang kamu rasakan. Bertemu banyak orang baru di tahun ini juga dapat memicu kamu untuk mengenal mereka lebih dalam.

Meskipun tidak semua apa yang kamu inginkan dalam cinta tercapai, setidaknya kamu sudah mencoba. Dukungan keluarga dan teman dekat adalah bukti bahwa kamu masih memiliki cinta yang lebih besar daripada cinta dari kekasih.

Dan untuk yang sudah memiliki pasangan, tahun ini hubungan kamu akan baik-baik saja. Masalah dan perselisihan yang terjadi di tahun lalu bisa diatasi dan membaik di tahun ini. Hubungan dengan pasangan juga akan semakin harmonis, semakin dekat serta semakin serius. Tapi ingat, tetap kontrol emosi agar kesalahan di masa lalu tidak terulang kembali tahun ini. Biarkan hubungan bersama pasangan berjalan secara alami dan apa adanya.

KARIR.

Yang belum bekerja, di tahun kambing kayu para pemilik shio kambing bisa berbahagia. Tahun ini kamu akan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Meskipun harus melewati masa-masa yang sulit, kamu akan dengan mudah melewatinya dan mencintai pekerjaan baru tersebut. Orang-orang lama maupun baru di sekitar kamu akan membantu kamu dengan tulus kesulitan terutama dalam urusan karir.

Sedangkan bagi yang sudah bekerja atau meniti karir dan berbisnis, tahun ini bisa menjadi tahun keberuntungan. Rekan kerja, rekan bisnis dan lingkungan dimana kamu bekerja serta memulai bisnis nampaknya memberikan kesan positif dan memiliki peran penting untuk membantu kesuksesan karir serta bisnis kamu. Meskipun awalnya sulit untuk memulai karir dan bisnis, dari hari ke hari dan bulan-bulan berikutnya akan terwujud kesuksesan.

KEUANGAN.

Selama kamu bisa berlaku bijaksana dalam mengelola keuangan dan tidak boros, tabungan kamu di akhir tahun bisa memuaskan. Gaya hidup sederhana dan tidak terlalu mewah akan membantu kamu menemui kesuksesan serta keuntungan besar khususnya pada sisi keuangan. Meskipun ada beberapa pengeluaran besar yang dilakukan, selama kamu bisa memanajemen dengan baik keuangan tentu hal ini tidak menjadi masalah.

KESEHATAN.

Orang-orang yang memiliki shio kambing dikenal sebagai tipe seseorang yang sering mengabaikan sakit dan berusaha untuk selalu sehat. Inilah yang membuat orang-orang dengan shio satu ini terlihat tak pernah sakit. Namun, jika kebiasaan mengabaikan sakit ini terus dilanjutkan, hal ini justru bisa mengganggu kesehatan lain pada sistem pernafasan, payudara dan pencernaan. Kecemasan dan gelisah yang dialami orang dengan shio kambing di tahun ini disinyalir juga bisa memicu stress,
depresi bahkan penyakit hati.

Untuk bulan keberuntungan yang dimiliki oleh seseorang dengan shio kambing adalah bulan Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan angka keberuntungan di tahun kambing kayu sendiri antara lain adalah angka 4, 17, 20, 24, 36 dan 38. Jangan tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu, fokus saja dengan rencana yang sudah kamu buat sesuai prioritasnya. Semoga keberuntungan selalu berpihak dengan kita semua.

Baca Juga :

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio kambing ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: