Kata-kata Mutiara Minato Namikaze (Anime Naruto)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Minato Namikaze di Anime Naruto - Dia adalah seorang Shinobi berbakat yang dijuluki Si Kilat Kuning dari Konoha merupakan salah satu Hokage yang hebat yang memiliki banyak teknik jutsu yang istimewa. Salah satu yang membuat dia ditakuti oleh ninja lain adalah teknik Hiraishin no Jutsu yang bisa berpindah ke tempat lain dengan sangat cepat. Tapi umurnya tidak begitu lama, dia akhirnya tewas dalam Insiden Kyuubi (Rubah Ekor Sembilan) yang menyerang desa Konohagakure. Dan kini semua impiannya harus di lanjutkan oleh anaknya sendiri yaitu Naruto.

Foto Minato Namikaze Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Bagi anda yang penasaran dengan tokoh ini dan ingin melihat bagaimana sifat-sifatnya. Mungkin dengan kata bijak yang ada di bawah ini dapat membantu anda untuk melihat bagaimana sosok dia yang sebenarnya. Baca secara detail quotes yang saya berikan di bawah.

"Aturan dan mematuhi aturan itu memang penting, tapi terkadang kau juga harus mengabaikan peraturan dan bergerak menyesuaikan Situasi".

"Kehidupan Didunia Hanya Sekali, Jadi Lindungilah Orang Yang Bagimu Sangat Berharga"

"Tokoh utama yang tidak pernah menyerah hingga akhir, itu keren. Kami ingin membesarkan anak kami menjadi seperti Shinobi yang ada di bukumu itu"

"Menjadi ninja berarti perang tanpa henti melawan kebencian, itulah kebenaran bagi kita semua..."

"Jika kau tidak bisa mengendalikan emosi dan pikiranmu, kau akan lemah". 
"Selama menyelamatkan yang dicintai, peperangan akan ada". 
"Selama kasih sayang ada, akan melahirkan kebencian. Dan seorang akan dikendalikan oleh kebencian itu". 
"Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang kita sayangi. Selama masih ada cinta, akan ada kebencian juga. Selama sistem ini tak di ubah kebencian lambat laun akan membangkitkan penderitaan yang baru".

"Menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik adalah tugas seorang ayah". 
"Peraturan dana tata tertib memang penting, tapi itu bukanlah segalanya. Ada kalanya disaat situasi membutuhkan respon spontan menghadapi musuh". 
"Jika kau akan menyarankan pengendalian diri, jangan hanya kata-kata di mulut saja". 
"Bagi seoarang ninja, hal yang terpenting adalah kerja sama tim". 
"Orang tua selalu percaya anak mereka bisa melakukan apa saja, apapun itu!"

"Meninggalkan desa dan negara, bagiku itu sama buruknya dengan meninggalkan anak. Kau seharusnya mengerti melihat negaramu hancur, kau tau rasa pedih dengan tubuh di besarkan tanpa rumah dan kau tau kita keluarga Shinobi"

"Kewajibanku sebagai hokage adalah menjaga desa"

"Aku ingin menjadi hokage yang kuat, yang di hormati oleh semua penduduk desa"

"Kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan. Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian."

"Kalau nanti aku punya anak, aku harap dia akan menjadi seorang Shinobi sepertimu."

"Kalian Hanya Hidup Sekali. Jalani Kehidupan Dan Matilah Dengan Jalan Kehidupan Yang Kalian Inginkan". 
"Aku tidak bisa membiarkanmu sendirian. Tubuh kami akan bereaksi ketika ada kemungkinan kau terluka,  Itulah orangtua". (Movie 6) 

Nama Kenji  : 波風ミナト
Artinya          : " ? "

Bersambung ke bagian : Kata Bijak Sabaku No Gaara dan Kata Bijak Neji Hyuga

Jadikan informasi yang ada di atas sebagai bahan motivasi untuk sahabat Netter. Silahkan anda bagikan kepada sahabat yang lain, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan URL Blog ini sebagai sumbernya. Tolong di hargai kerja keras admin Blog untuk menulis artikel di atas. Tunggu artikel selanjutnya tentang Kumpulan Kata Mutiara yang lebih banyak lagi hanya di Blog NetterKu.com. Sampai ketemu di lain waktu dan jangan lupa mampir lagi, Thanks!