Buat Cowok, Ini Tips Ampuh Memikat Hati Cewek

Inilah Tips Ampuh Memikat Hati Cewek - Tidak perlu anda kecewa dengan Status Jomblo. Status ini bukan berarti anda dinyatakan tidak laku, anda mungkin kurang sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain. Bisa seperti Keberanian atau Aura yang ada dalam diri anda belum sepenuhnya keluar. Atau anda tidak memiliki pengetahuan mengenai seorang wanita? Hal ini hanyalah anda yang tahu. Tapi tidak perlu khawatir, karena di Blog ini akan saya ulas dengan baik bagaimana cara menaklukkan hati seorang cewek. Saya akan membantu anda untuk mendapat kekasih hati yang selama ini anda targetkan dengan Mengikuti beberapa Tips ampuh yang sudah saya tuliskan di artikel Blog NetterKu.com.

Aku akan Memikat Hati Setiap Cewek - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Anda hanya perlu memahami apa yang saya tuliskan, setelah itu mempraktekkannya. Bila sesuai dengan keadaan/lingkup anda sekarang ini maka dijamin tips saya ini akan benar-benar ampuh. Baiklah, tidak perlu berlama-lama lagi mendingan langsung saja anda simak dengan baik dan praktekkan tulisan di bawah.

# 1. Banyak Senyum :D

Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar Pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif, kalau anda ingin penjelasannya lebih detail baca Manfaat dibalik Senyuman. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan Joke-joke segar yang anda miliki.

# 2. Jangan Terlalu Akrab.

Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu. Dan sebaliknya, buat hubungan anda kurang baik melalui sebuah pertengkaran atau perselisihan sehingga nantinya akan terjadi "Benci jadi Cinta".

# 3. Jadilah yang Terbaik.

Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti anda harus melakukan hal-hal yang di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang karena itulah yang selalu disukai oleh cewek.

# 4. Tidak Memaksa.

Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain Cinta. Anda harus agak bersabar. Boleh saja anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tidak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.

#5. Jangan Banyak Menilai.

Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, Nobody"s Perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar anda.

# 6. Willing.

Tunjukkan anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

# 7. Jual Mahal Sedikit.

Meski si cewek tahu betul bahwa anda benar-benar menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau anda sedang berada di dekatnya. Ini akan membuat dia lebih menyukai anda.

# 8. Biarkan dia menebak-nebak.

Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal anda lebih dan lebih lagi.

# 9. Jujur dan Gentle.

Tunjukan bahwa anda Pria yang Jujur, Sopan, sekaligus Charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat dengan anda terus.

#10. Jangan Mengikat.

Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tidak berarti anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering "Menampakkan" diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa anda. Ketidakhadiran anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

Bersambung ke bagian : Tips Bagus Malam Minggu bagi yang Jomblo

Itulah tips jitu yang dapat anda coba untuk mencuri hati cewek yang anda sukai. Dengan begitu, maka di prediksikan anda akan Dapat Pacar sesuai dengan yang diharapkan. Tetap semangat dan selamat mencoba. Silahkan anda bagikan kepada sahabat yang lain, dan jangan lupa menyertakan URL Blog ini sebagai sumbernya. Sampai ketemu di lain waktu di Blog NetterKu.com, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: