Kata-kata Mutiara Tsunade (Anime Naruto)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Tsunade di Anime Naruto - Dia merupakan kunoichi yang menjadi salah satu sannin legendaris yang kini menjabat sebagai Hokage Kelima di desa Konohagakure. Parasnya yang begitu cantik membuat siapa saja yang melihatnya terpesona. Walaupun terlihat sangat muda tapi dia sudah berumur 50-an, hal ini karena dia menggunakan segel jurus supaya dia seperti gadis muda lagi. Tidak hanya itu saja, dia juga memiliki kekuatan yang begitu besar yang mampu membelah tanah hanya dengan satu jari dan memiliki kemampuan medis yang begitu mengagumkan, seperti kemampuannya untuk melakukan regenerasi dengan segel bayangan.

Foto Tsunade Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Bagi anda yang masih penasaran dengan tokoh ini dan ingin mengetahui karakternya. Mungkin dengan Kata Bijak yang ada di bawah dapat membantu anda untuk melihat bagaimana sosok dia yang sebenarnya. Baca secara detail quotes yang saya berikan di bawah, dan jadikan sebagai motivasi untuk tetap semangat.

"Hidup itu berbeda dengan uang. Dengan mudah mengambil resiko dan kehilangannya adalah perbuatan bodoh".

"Aku akan melindungi desa ini, apapun yang akan terjadi! Aku bersumpah dengan gelarku sebagai hokage"

"Kau hancurkan sesuatu yang berharga, mimpi-mimpi pendahuluku. Aku tidak akan memaafkanmu!"

"Kehendak kohona telah disampaikan dan itu akan terus tumbuh!".

"Kematian datang dengan menjadi shinobi ... Ada kalanya kematian sulit untuk menerima, tetapi jika anda tidak mendapatkan lebih dari itu, tidak ada masa depan ..."

"Naruto berusaha keras untuk melampaui jiraiya saat ini, dia bukanlah senjata rahasia untuk digunakan konoha sebagai alat mencegah perang. Dia adalah seorang shinobi yang telah bersumpah untuk melindungi konoha". 
"Jiraiya, Sarutobi dan Chiyo dari Suna semuanya memiliki apa yang tidak kalian miliki. Apakah kalian tahu apa itu? Kekuatan untuk percaya!".

"Akulah Hokage Kelima...Kau hancurkan sesuatu yang berharga, mimpi-mimpi pendahuluku. Aku tidak akan memaafkanmu. Aku akan menyelesaikan ini sekarang sebagai hokage".

"Orang-orang menjadi lebih kuat karena ada kenangan bahwa mereka tidak akan lupa".

"Seoarng ninja akan selalu di ikuti dengan kematian. Beberapa kematian ada yang sulit untuk di terima. Tapi, kau tidak akan mempunyai masa depan jika kau tidak bisa merelakan mereka!".

"Satu-satunya yang benar-benar bisa memahami seorang Jinchuuriki adalah sesama Jinchuuriki". 
"Seseorang bisa menjadi kuat dengan mewarisi tekad orang yang telah mati".

"Bernetilah mencoba untuk bertindak sangat keren. Tanpa wanita, kalian tidak dapat ditolak".

"Hal ini sedang diteruskan, keinginan dari konoha dari masa lalu ke masa depan".

"Jika aku punya pacar, aku lebih memilih Orochimaru dari pada otak mesum sepertimu".

"Dikatakan bahwa ninja adalah mereka yang dapat menahan diri dan melewati kesulitan apapun!".

"Tidak perduli seberapa lama kau menunggu, aku tidak akan menunjukkan apapun".

"Kita bisa menjadi lebih kuat karena mewarisi tekad dari leluhur!". to Uchiha Madara

Nama Kenji : 綱手
Artinya        : "Menambatkan Tali".

Itulah Informasi yang dapat saya bagikan kepada sahabat Netter. Saya harap tidak ada yang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan link sumbernya. Mohon untuk menghargai kerja keras Admin Blog NetterKu.com dalam menulis. Saya harap berita ini tidak menggangu, dan mudah-mudahan dapat menjadi bahan motivasi untuk kita semua. Terima kasih atas kerjasamanya dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!