Keuntungan yang Kamu Peroleh Kalau Menjadi Jomblo

Inilah Keuntungan yang Kamu Peroleh Kalau Menjadi Jomblo - Seorang pria ataupun wanita, ketika mereka berstatus single alias ngejomblo pasti sedikit banyak yang akan merasa cemburu dengan teman atau saudaranya yang memiliki pasangan, apalagi hubungan mereka terlihat mesra dan baik-baik saja tanpa ada cekcok.

Jomblo Tanpa Beban Itu Berarti Kamu Menikmatinya - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Hipwee.com

Tidak jarang rasa cemburu itu mengarah pada angan-angan untuk mendapatkan pria ataupun wanita dengan tipe yang serupa dengan pasangan teman atau saudaranya itu. Akan tetapi, daripada sibuk berangan-angan, lebih baik ambil segi positifnya dari hidup menjomblo. Berikut ini sederet keuntungan yang kamu dapat dengan menjadi jomblo.

# 1. Lebih Mudah Mendapatkan Pekerjaan.

Walau terdengar agak sedikit sulit dipercaya tapi itulah yang dibuktikan oleh survei yang dilakukan oleh CNNMoney.com. Hasil dari survei tersebut menyatakan 90% warga Amerika yang masih jomblo, mampu mendapatkan pekerjaan dengan gaji bulanan mencapai 5 juta dollar AS. Hal tersebut mungkin dikarenakan, banyak perusahaan yang mempekerjakan wanita atau pria jomblo karena mereka belum dipusingkan dengan beban tanggungan yang banyak.

# 2. Lebih Langsing.

Survei juga telah membuktikan bahwa pria atau wanita yang sudah menikah, atau baru berpacaran saja, pasti akan mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Faktor penyebabnya diduga kuat bahwa keduanya merasa sudah memiliki pasangan yang mau menerima apa adanya, jadi tidak perlu jaga berat badan dan penampilan lagi, sehingga mereka mulai lepas kontrol saat menyantap makanan. Apakah kamu mengalami hal serupa?

# 3. Lebih Bebas.

Ketika kamu adalah seorang jomblo, tentu hidupmu akan terasa lebih bebas, yakni bebas menentukan ke mana arah hidupmu dan apa yang ingin kamu capai sebagai cita-cita. Sebenarnya, setiap individu memerlukan waktu untuk sendiri supaya mereka dapat menemukan siapakah diri mereka sebenarnya. Setelah mereka menemukan jati diri tersebut, barulah kedua individu itu dapat bergabung dalam suatu ikatan cinta.

# 4. Bertemu Lebih Banyak Orang.

Jujur dikatakan bahwa dengan adanya pasangan, entah itu pacar atau suami, orang-orang yang kamu temui akan terbatas secara tidak langsung. Memang masih bisa ketemu banyak orang, tapi tidak sebanyak mereka yang jomblo. Para jomblo memiliki waktu sendiri yang lebih banyak. Mereka bisa memanjakan diri dengan pergi ke pesta, acara kumpul-kumpul teman, pesta khusus para jomblo, acara kantor dan sebagainya. Kebebasan itulah yang mengarahkan mereka untuk dapat bertemu dan berkenalan dengan banyak orang.

# 5. Menjadikan Dunia Sebagai Tempat Terindah.

Apa lagi yang akan kamu lakukan jika sedang menjomblo, selain menikmati dunia sebagai tempat terindah? Kecenderungan pria atau wanita yang jomblo ialah pergi wisata bersama teman-teman, atau pergi tur keliling dunia, supaya dapat mengagumi keindahan planet tercinta ini. Hal tersebut dikarenakan tidak ada orang lain yang menyita fokus pikiran mereka, dan tidak ada orang lain yang mereka kagumi.

# 6. Lebih Berani Ambil Resiko.

Para jomblo pasti lebih berani ambil risiko dalam hidupnya karena mereka tidak memiliki beban yang biasanya datang dari para kekasihnya. Misalnya, wanita jomblo lebih berani mengambil pekerjaan dengan risiko tinggi dibandingkan wanita yang memiliki kekasih atau suami, karena mereka pasti akan meminta pendapat kekasihnya itu. Selain itu, mereka juga cenderung takut menjadi bahan pembicaraan keluarga kekasih jika memiliki pekerjaan ekstrem yang sebenarnya cocok dengan cita-citanya.

# 7. Hanya Memperdulikan Perasaan Sendiri.

Dengan menjadi jomblo, istilahnya kita masih bisa egois, yakni hanya memuaskan keinginan dan hasrat pribadi. Tapi bagi mereka yang sudah memiliki pasangan mereka harus berpikir 2 kali jika ingin melakukan sesuatu dalam hidupnya karena takut sang kekasih sakit hati, atau marah, cemburu dan lain-lainnya.

Menjadi jomblo itu tidak melulu menyedihkan dan malang, justru masa-masa jomblo adalah masa-masa yang harus dinikmati benar-benar sebelum kamu memutuskan untuk mengikatkan diri pada tali ikatan percintaan.

Bersambung ke bagian : Problem Saat Pacaran Beda Usia

Selain beberapa point diatas sebenarnya masih ada banyak lagi yang akan kamu dapatkan bila berstatus jomblo. So, buat yang punya pacar silahkan tuh putisin pacar kamu :v. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!