Tanda Hubungan Cinta yang Seharusnya Dihindari

Tanda Hubungan Cinta yang Seharusnya Dihindari - Kalau kita berbicara tentang cinta, semua orang pasti akan berfikir kalau cinta itu indah, cinta itu asyik dan seru! Memang persepsi itu benar adanya, cinta merupakan sebuah anugerah paling terindah yang Tuhan berikan kepada kita, semua insan berhak mendapatkan cinta seperti apapun status kehidupan mereka namun cinta tak pernah pandang bulu. Banyak keindahan dan kenikmatan kala cinta datang, bahkan semua insan sangat mengharapkan cinta datang dalam hidupnya.

Saat Kekasihmu Nelpon Selingkuhannya - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Copyright image : Flickr.com

Tapi ketahuilah tak semuanya yang indah itu harus kita pertahankan ada kalanya kita harus menghindari sebuah keindahan dengan catatan keindahan itu tak lagi bisa dipertahankan, begitu juga halnya dengan cinta atau hubungan, ada beberapa tanda hubungan cinta yang seharusnya kamu hindari. Berikut ini beberapa tanda hubungan cinta yang seharusnya kamu hindari dalam kisah percintaan kamu.

# 1. Hubungan yang Hanya Menerima.

Kata saling dalam hubungan cinta memang sudah seharusnya kamu aplikasikan, karena cinta itu saling menerima dan juga harus saling memberi dan ini berlaku untuk kalian berdua. Namun jika ternyata kamu atau kekasih hanya sebelah pihak saja, seperti contoh hanya saia yang mau menerima, maka hubungan kamu sebaiknya diperhitungkan lagi karena jika sudah demikian itu berarti hubungan sudah tak lagi sehat dan kalian patut untuk mengakhirinya.

# 2. Hubungan yang Putus Nyambung.

Mungkin kamu pernah mengalami hal ini, kamu menjalin sebuah hubungan dengan kekasih dan kalian sering menglami masalah hingga harus mengakhirinya, namun ternyata kembali lagi menjalin hubungan dengan kekasih tersebut, dan berlaku hingga sering kali. Jika sudah demikian maka sebaiknya hindari hubungan itu karena jika dinilai hubungan kamu dengan pasangan hanya karena kamu dan pasangan yang memaksakannya untuk bersama, padahal sejatinya itu tidak layak untuk diteruskan.

# 3. Hubungan yang Terlalu Nyaman.

Kenyamanan dan ketentraman dalam sebuah hubungan adalah kata yang memang sangat diharapkan oleh sepasang kekasih, pasalnya dengan rasa nyaman kamu dan pasangan akan benar-benar merasakan nikmatnya kasih sayang. Tapi tahukah kamu, ternyata hubungan yang terlalu nyaman dalam artian "Terlalu" bisa juga dikategorikan hubungan yang harus dihindari.

Kenapa demikian? dengan terlalu nyaman maka hubungan tidak akan mendapatkan tantangan dan juga guncangan, sejatinya tantangan dan juga guncangan dalam hubungan adalah cara supaya cinta yang dibina bisa benar-benar terasa semakin menguatkan cinta kamu dan pasangan.

# 4. Hubungan yang Terlalu Posesif.

Dengan menjalin sebuah hubungan bukan semata-mata kamu harus terus-menerus memaksakan waktu pasangan untuk terus bersama. Memiliki rasa cinta yang sama bukan berarti harus memiliki tujuan yang sama pula, jadi jangan kamu batasi setiap gerak gerik pasangan, biarkan sesekali ia menjalani apa yang menjadi tujuannya.

Karena jika kamu terlalu mengatur, menuntut dan mengekang pasangan, sudah bisa dipastikan bahwa hubungan yang kalian jalani bukan termasuk dalam kategori hubungan yang sehat, dan sebaiknya hindari hubungan yang seperti ini.

# 5. Hubungan yang Penuh Dengan Selingkuh.

Mendengar kata selingkuh tentu setiap sepasang kekasih tidak akan menginginkan hal itu terjadi, namun cinta tak bisa direncanakan dan juga tak bisa ditebak. Jika ternyata dalam hubungan yang kalian bangun terdapat atau penuh dengan perselingkuhan kamu dan juga pasangan, maka sebaiknya segera akhiri dan hindari hubungan tersebut, karena kamu hanya akan membuang-buang waktu menjalani hubungan yang tak pantas untuk dijalani.

Kini silahkan kamu nilai dan amati, apakah hubungan antara kamu dan pasangan terdapat poin-point di atas atau tidak, jika ternyata hubungan yang kalian bangun serupa dengan yang kita bahas di sini sebaiknya segeralah kamu hindari. Namun jika tidak sebaiknya kamu dan pasangan teruslah untuk tetap menjadi agar hubungan berjalan sesuai dengan keinginan dan tujuan kalian berdua.

Ketahuilah kunci penting dalam sebuah hubungan adalah percaya, dan setia karena keduanya adalah perisai ampuh untuk menciptakan keromantidan dan keharmonisan sebuah hubungan.

Baca Juga : Cowok Dengan Kualitas Ini yang Pantas Kamu Pertahankan

Cukup sekian ulasan tentang tanda hubungan cinta yang perlu dihindari yang dapat saya share hari ini kepada sahabat netters. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!