Ramalan Shio Babi 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Babi 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Seseorang yang memiliki jiwa yang setia dan bijaksana, serta mudah sekali membina persahabatan yang langgeng, adalah mereka yang bernaung di shio babi. Kamu yang lahir di tahun 1911, 1923, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019 merupakan lambang kejujuran, kesederhanaan dan keuletan yang luar biasa. Biasanya shio babi dikenal sebagai seseorang yang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, optimis, apa adanya dan selalu semangat dalam memperjuangkan impiannya.

Ramalan Shio Babi Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Meskipun terkadang ada sifat ingin selalu menang, orang yang memiliki shio babi justru merupakan seorang yang lembut, mudah terbawa suasana dan murah hati. Dan di tahun kambing kayu 2015 ini, saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai peruntungan kamu mulai dari cinta, karir, keuangan dan kesehatan. Yang akan di bahas satu persatu di bawah ini.

CINTA.


Bagi yang belum memiliki pasangan, tahun ini bisa menunjukkan secara jelas kenapa kamu masih memilih untuk sendiri. Sebenarnya tidak ada halangan bagi kamu untuk segera dapatkan seseorang yang spesial selama kamu sudah membuka hati dan mencoba bersosialisasi lebih baik lagi. Rasa percaya diri dan optimisme kamu sudah sepantasnya jika tidak hanya ditunjukkan dalam urusan karir dan pekerjaan saja, tapi juga harus dibuktikan dalam urusan asmara.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki kekasih atau bahkan sudah menikah, tahun ini kamu perlu berhati-hati. Ada sedikit masalah dan konflik yang kemungkinan akan sering terjadi. Rasa saling percaya yang mulai luntur dan keegoisan yang sama-sama tinggi antara satu dengan yang lain disinyalir bisa memicu perselisihan dan pertengkaran di dalam hubungan. Pastikan bahwa kamu maupun pasangan sama-sama mampu mengontrol emosi agar hubungan selalu berjalan sehat dan bahagia.

KARIR.


Bagi yang belum ataupun sudah memiliki pekerjaan, tahun kambing kayu merupakan tahun yang cukup menjanjikan untuk urusan karir dan bisnis. Bertambahnya rekan kerja dan orang-orang baru di sekitar kamu akan menjadi pemicu positif untuk membantu kamu meraih sukses.

Meskipun kesuksesan itu tidak langsung bisa kamu rasakan tahun ini, tahun depan kesuksesan tersebut bisa menjamin kerja keras kamu selama ini. Kecerdasan dan kemampuan menangkap peluang yang kamu miliki terutama untuk urusan karir, hal ini bisa membawa kamu mendapatkan pekerjaan lain yang jauh menguntungkan.

KEUANGAN.


Sifat bijaksana yang dimiliki para pemilik shio babi membawanya mencapai bahagia dalam segi finansial. Tidak ada masalah serius untuk urusan uang. Proyek baru dan pekerjaan tambahan disinyalir sebagai alasan kenapa kamu para pemilik shio babi tidak perlu cemas dalam mengelola keuangan. Selama kamu selalu berhati-hati, tidak boros dan tidak ceroboh dalam berinvestasi, dipastikan tabungan di akhir tahun mampu membuat kamu tersenyum lebar.

KESEHATAN.


Meskipun sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, ada beberapa kesehatan dari pemilik shio babi yang terganggu. Rasa cemas dan stress yang berlebihan akan memicu beberapa penyakit seperti sakit kepala, gangguan di sistem pencernaan dan menurunnya daya tahan tubuh. Bukan hanya itu saja, ketika kamu tetap belum bisa memiliki pola hidup sehat, jangan harap bahwa tubuh sehat dan pikiran bahagia akan dimiliki tahun ini.

Bulan keberuntungan untuk kamu yang memiliki shio babi antara lain adalah bulan Juli, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan untuk angka peruntungan yang cocok dan pas di tahun ini meliputi angka 1, 13, 21, 28, 33 dan 40. Bagaimana, masih semangat untuk tatap masa depan lebih cerah kan? Meskipun harus melewati rintangan dan masalah yang cukup serius.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Babi

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio babi ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!