Kata Bijak Motivasi Barack Obama Terpopuler

Kata Bijak Mutiara Motivasi Barrack Obama Terpopuler - Siapa yang tidak kenal dengan Presiden berkulit hitam pertama yang menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat Ke-44 ini. Dia adalah presiden yang banyak membawa perubahan di dunia, presiden yang juga pernah bersekolah di Indonesia. Karir Barack Hussein Obama di kancah politik tidak bisa diremehkan lagi, karena itu dia bisa menjadi orang No.1 di Amerika. Walaupun seperti itu Obama tetap dianggap oleh banyak orang sebagai sosok yang rendah hati, serta terus mengupayakan perubahan dan perdamaian.

Selain dikenal karena bisa membawa perubahan bagi dunia, obama juga sangat terkenal dengan kebijakannya. Hal itu sangat terlihat jelas di setiap pidato yang beliau bawakan. Untuk itu mari kita lihat kutipan kalimat-kalimat motivasi yang diucapkan beliau yang bisa membuat kita lebih bersemangat lagi. Berikut ini quote yang telah saya rangkum khusus untuk sahabat netter, semua ini saya peroleh dari berbagi sumber terpercaya yang mengulas lebih detail tokoh tersebut.

"Kekuatan empatiku dan kemampuanku menjangkau ke dalam hati orang lain tidak akan menembus tatapan kosong orang-orang yang bisa membunuh orang yang tidak berdosa dengan kepuasan serta tidak berdasar".

"Saya percaya, bahwa gerakan perubahan tidak bisa kembali, dan kita harus berdiri di samping orang yang memercayai prinsip pokok yang sama yang telah membimbing kita dalam melewati berbagai badai".

"Jika anda telah sukses. Ada 1 orang hebat di suatu tempat dalam hidupmu. Dan ia adalah guru mu".

"Jika anda memiliki sebuah bisnis, bukan anda yang membangunnya. Tetapi orang lain lah yang membuatnya terjadi".

"Saya meminta anda percaya, bukan hanya kemampuan saya membawa perubahan di Washington. Tetapi saya memintamu percaya terhadap hal yang kamu miliki sekarang".

"Apa yang didapat dari momen ini bukan ditentukan apakah kita bisa duduk bersama malam ini, tetapi apakah kita bisa ke kantor bersama, esok hari".

"Tak ada hal berharga yang pernah terjadi di negara ini, kecuali seseorang yang masih tetap berdiri ketika orang berkata kepada mereka: "kamu tidak bisa!", dan kemudian menjawabnya dengan: "Ya, saya bisa!".

"Jika kita tak mau membayar harga untuk nilai kita, kita harus bertanya pada diri sendiri: "Apakah saya sungguh percaya pada mereka?".

"Anda tak akan mengalahkan jaringan teroris yang berdiam di 80 negara dengan menduduki Irak".

"Resiko paling besar adalah berperang melawan terorisme. Kita tidak mungkin sukses tanpa kerjasama internasional yang luar biasa. Tindakan polisi internasional yang efektif memerlukan intelejensi, perencanaan dan penegakan yang kolaboratif pada tingkatan paling tinggi".

"Dalam pertarungan ini, saya bukan hanya menjabat di kantor, tetapi bersama dengan Anda untuk mentransformasi sebuah negara".

"Melalui kata, dia memberikan suara kepada yang bisu. Melalui tindakan, dia memberikan keberanian kepada hati yang lemah".

"Keyakinan bahwa takdir tidak dituliskan untuk kita, tetapi dituliskan oleh kita".

"Kita tahu bahwa pertarungan di depan akan sangat panjang, tetapi selalu ingat bahwa rintangan apa pun yang ada di jalan kita, tidak ada yang dapat menghalangi jalan atas jutaan orang yang menyuarakan perubahan".

"Seorang wanita yang menolak pendidikan berarti menolak kesetaraan".

"Perubahan tidak pernah cepat. Perubahan tidak pernah sederhana atau tanpa kontroversi. Perubahan tergantung pada kegigihan. Perubahan memerlukan ketetapan hati".

"United States (Amerika) tidak, dan tak akan pernah berperang dengan Islam".

"Orang - orang di bumi dapat tinggal bersama dalam damai. Kita tahu bahwa itu adalah visi Tuhan. Sekarang hal tersebut merupakan tugas kita di bumi".

"Mari kita ingat bahwa kita bisa melakukan hal ini bukan semata karena kekayaan atau kekuatan, tetapi juga karena diri sendiri, yaitu satu negara di bawah lindungan Tuhan, dengan kemerdekaan dan keadilan untuk semua".

"Hidup tidak akan meminta banyak hal, kecuali kamu mau melakukan hal kecil dengan menyediakan anak kita, seluruh anak kita dengan dunia yang lebih baik."

"Semoga makin banyak orang yang akan mulai merasa bahwa kisah mereka menjadi dari bagian dari kisah besar ini, yaitu bagaimana menciptakan kembali Amerika yang bersemangat dan murah hati".

"Karena jika kita mau bekerja, berjuang dan percaya pada hal itu, maka saya sangat yakin, bahwa beberapa generasi saat ini, kita akan melihat balik dan menceritakan pada anak kita, bahwa inilah saatnya ketika kita mulai merawat orang yang sakit. Inilah saatnya memuai pekerjaan yang baik bagi yang pengangguran. Inilah saatnya ketika pasangnya laut mulai surut dan planet kita mulai membaik. Inilah saatnya kita mengakhiri perang dan mengamankan negara, serta mengembalikan citra kita pada tempatnya, harapan terbaik di bumi".

"Kita telah terpisah terlalu lama, kita telah berdebat terlalu lama. Terlalu banyak waktu membicarakan hal yang tidak berharga untuk diperdebatkan, dan mengabaikan hal - hal yang harus kita lakukan untuk membuat kehidupan yang lebih baik pada generasi berikutnya".

"Kesatuan sesungguhnya tidak mudah dimenangkan. Hal tersebut dimulai dengan perubahan dalam tingkah laku, perluasan pikiran kita, dan perluasan hati kita".

Bersambung ke bagian :

Itulah beberapa kutipan yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter. Jadikan kata-kata tersebut sebagai bahan Inspirasi atau Motivasi supaya tetap bersemangat menjalani hidup ke arah yang lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: