Kecocokan Cinta Zodiak Cancer Dengan Zodiak Lain

Kecocokan Cinta Zodiak Cancer Dengan Zodiak Lain - Dalam hubungan personal mereka yang berzodiak cancer memang memiliki mental gabungan dari ketegaran dan kelembutan, sering emosional dan romantis terhadap fantasi mereka sendiri, namun dalam kehidupan nyata, percintaan mereka tidak terlalu sentimental namun biasanya setia. Bahkan jika mereka selingkuh sekalipun, kesetiaan awal mereka tetap kepada pasangan dan keluarganya, dimana mereka menganggap itu sebagai pelindung. Mereka sangat menghargai cinta, memberi banyak dan satu pelajaran penting yang harus mereka pelajari adalah mengenai bagaimana menghargai pemberian orang lain.

Cancerian biasanya lebih memilih untuk mengabadikan cinta mereka ke jenjang yang lebih baik yaitu pernikahan, tentu saja jika sudah menemukan pasangan yang nyaman untuk berbagi suka dan duka. Oleh karena itu kebanyakan Cancer cenderung lebih banyak yang nikah muda. Salah satu alasan keputusan itu diambil tidak lain untuk mencapai hubungan cinta yang lebih erat, ketimbang hubungan pacaran yang belum tentu pasti ya atau tidaknya. Berikut ini informasi lebih detail mengenai kecocokan cinta para cancer.

(*) Cancer Bersama Capricorn.

Pada dasarnya cancer dan capricon memiliki karakter yang cukup berbeda. Jika para cancer lebih moody dan santai, sang pasangan lebih bertype perasa pada banyak hal. Namun hal tersebut terkadang malah bisa menjadi penguat hubungan mereka, karena mereka sadar bahwa mereka saling membutuhkan.

(*) Cancer Bersama Aquarius.

Ketika karakter cancer yang manja muncul, disitulah letak permasalah dari hubungan cancer bersama para aquarius. Mereka yang bernaung pada zodiac aquarius terkadang bisa sangat cuek dan tidak faham apa yang di inginkan oleh pasangan. Nampaknya memang bukan pasangan yang pas.

(*) Cancer Bersama Pisces.

Hal ini bisa dibilang sama-sama sensitive, menjadikan pasangan ini bisa memahami satu sama lain. Ketika masalah melanda, satu menguatkan yang lain, dan hubungan manis pun bisa dirasakan diantara kedua nya.

(*) Cancer Bersama Aries.

Orang Aries pada dasar nya mempunyai pribadi yang cukup aktif dalam menjalani suatu hubungan, terkadang ada beberapa hal yang miss ketika Aries berharap sesuai namun Cancer tidak mampu melakukan nya. harapan harapan yang tertunda tersebut lah yang menjadikan mereka menjadi pasangan yang kurang sempurna.

(*) Cancer Bersama Taurus.

Dalam hubungan yang dibangun oleh pribadi cancer dan Taurus, akan banyak Kendal manakala sang banteng yang susah di atur sering mendapatkan ceramah dari para cancer. Ketidak nyamanan tersebut membuat para Taurus cenderung memilih untuk menghindar.

(*) Cancer Bersama Gemini.

Salah satu sifat Gemini yang membuat hubungan ini tidak bisa berhasil adalah suka menonjokan diri. Ketika cancer yang lebih low profile bersama Gemini, maka akan ada kesimpangan yang terlalu mencolok. Hal tersebut nampaknya akan sulit untuk dipertahankan.

(*) Cancer Bersama Cancer.

Memang benar jika dikatakan bahwa mereka adalah pasangan yang pas, namun jika tidak bisa menjaga sifat moody mereka, maka hubungan istimewa tersebut juga akan mudah retak di tengah jalan.

(*) Cancer Bersama Leo.

Leo adalah type pemimpin yang memiliki kecenderungan hidup mewah dan glamor, sangat bertolak belakang dengan para cancer yang sederhana dan benci keramainan. Jika memang ingin bersama,
harus banyak mengalah dari kedua belah pihak.

(*) Cancer Bersama Virgo.

Ketika memang bisa memahami satu sama lain nampak nya mereka adalah pasangan yang serasi, sensitifitas cancer pun bisa diimbangi dengan rasa perhatian yang tinggi dari para virgo. Tidak ada salah nya menjalani hubungan yang satu ini.

(*) Cancer Bersama Libra.

Jika boleh dikatakan, libra adalah sosok yang cukup lembut dan romantis. Tapi untuk beberapa hal, terkadang sifat moody cancer yang berlebih bisa menghancurkan sifat manis libra tersebut, saat kedua nya bersama, saling menjaga perasaan pasangan menjadi hal yang wajib dilakukan.

(*) Cancer Bersama Scorpio.

Pertikaian yang sesekali terjadi bukan lah pertanda buruk bagi hubungan antara cancer dan scorpio karena mereka bisa dengan mudah mengerti letak kesalahan mereka dan memperbaiki nya bersama. Hidup yang indah memang sulit untuk diwujudkan, tapi bisa diusahakan jika kita mau.

(*) Cancer Bersama Sagitarius.

Sagitarius yang ingin bebas lepas, akan sangat sulit di atur oleh rasa cemburu cancer yang besar. Jangan berharap banyak meski terkadang para sagitarius mempunyai seribu satu jurus untuk memukau cancer. Pertimbangkan hal hal yang mungkin bisa terjadi di masa depan anda.

Bersambung ke bagian :

Sebenarnya untuk urusan cinta mereka sangat serasi dengan pasangan yang berzodiak Virgo, Scorpio dan Pisces. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: