Tips Memuaskan Suami di Ranjang Berdasarkan Zodiak

Tips Memuaskan Suami di Ranjang Berdasarkan Zodiak - Hubungan intim memang menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum dan diketahui semua pasangan. Namun bagaimana kalau salah satunya tidak merasa terpuaskan? bisa jadi hubungan rumah tangga kamu tidak akan harmonis dan salah satunya bisa memutuskan untuk berselingkuh. Tapi hal itu tidak akan terjadi jika kamu bisa memuaskan pasangan di ranjang maka keharmonisan akan selalu terjaga.

Teknik Ampuh Memuaskan Suami di Ranjang - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Vemale.com

Kadangkala kita malu bertanya apa yang suami inginkan untuk kita lakukan saat sedang bercinta. Tahukah kamu bahwa pada dasarnya para lelaki dipengaruhi oleh zodiak mereka. Kali ini saya akan mencoba menghadirkan rahasia para lelaki sesuai dengan zodiak mereka. Simak ulasan yang ada di bawah ini.

 Aries,  Leo dan  Sagitarius.


Aries, Leo dan Sagitarius merupakan zodiak berelemen api. Untuk memuaskan pria berzodiak ini kamu tak memerlukan kerja keras Ladies. Awali saja dengan menyalakan lilin aroma terapi dengan aroma yang seksi dan bisa membantu menaikkan libido suami kamu.

Setelah itu goda suami kamu dan tunjukkan bahwa kamu sangat bergairah dan ekspresif. Para lelaki yang berada di bawah naungan zodiak ini lebih suka permainan yang ekspresif dibanding yang cute atau romantis Ladies. Semakin erotis maka ia akan semakin menikmati malam yang luar biasa hot dengan kamu.

 Taurus,  Virgo dan  Capricorn.


Taurus, Virgo dan Capricorn merupakan zodiak dengan elemen tanah. Para pria di bawah naungan zodiak ini memiliki jiwa yang sensual. Mereka suka dimanjakan dan harus dibuat merasa nyaman.

Buat suami merasa nyaman dengan memijatnya terlebih dahulu. Pijat kakinya dan lanjut dengan menggodanya sedikit demi sedikit. Begitu ia merasa bergairah maka ia tak segan-segan akan segera menerkam kamu.

 Gemini,  Libra dan  Aquarius.


Gemini, Libra dan Aquarius merupakan zodiak berelemen udara. Para pria dengan zodiak ini sangat suka berimajinasi. Maka puaskanlah keinginan mereka Ladies.

Goda suami dengan memberikan narasi-narasi erotis yang akan membangkitkan gairah bercinta mereka. Setelah itu baru beralih dengan menggodanya dengan gerakan-gerakan nakal. Dijamin deh suami kamu akan sangat menikmati dan ingin segera merengkuh kamu dalam pelukannya.

 Cancer,  Scorpio dan  Pisces.


Cancer, Scorpio dan Pisces adalah zodiak yang berada dalam elemen air. Cancer, Scorpio dan Pisces adalah pribadi yang sensitif. Mereka ingin sekali dimengerti. Tunjukkan bahwa kamu memang adalah istri yang benar-benar tahu apa yang mereka inginkan.

Mandi bersama akan menjadi pemanasan yang sangat baik Ladies. Buat suami merasa nyaman dan ambil hatinya. Begitu ia sudah merasa bahagia maka akan sangat mudah membuatnya merasa puas di ranjang.

Baca Juga : Cara Menebak Sifat Negatif Orang Berdasarkan Zodiak

Cukup sekian ulasan yang dapat saya bagikan, semoga dengan ini hubungan kamu dengan pasangan bisa lebih harmonis dan terjaga. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: