Ramalan Cinta, Karir dan Keuangan Shio Anjing 2017

Ramalan Shio Anjing Tahun 2017 memprediksi bahwa Anda yang bernaung dibawah Shio Anjing diramalkan akan memiliki energi yang tinggi dan mengambil kendali penuh terhadap kehidupan Anda tahun Ayam Api 2017. Buatlah perubahan-perubahan positif dalam hidup Anda. Para pemilik shio anjing adalah orang yang lahir antaranya di tahun 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006 dan 2018.

Dog 2017 - Netterku.com
Dog 2017

Lakukan hal yang dapat membahagiakan Anda, namun pastikan bahwa yang Anda lakukan saat ini tidak akan berakibat buruk bagi Anda di masa mendatang. Secara keseluruhan, tahun ini merupakan tahun bagi pemilik Anjing untuk dapat bersenang-senang dengan mempersiapkan masa depan. Anjing disebut sebagai sahabat manusia yang paling baik dikarenakan karakter mereka yang : loyal, bersahabat dan tulus.

Dunia astrologi China memiliki 12 macam hewan sebagai perwakilan 12 karakter. Jika Anda lahir di tahun Anjing, maka Anda mewarisi sifat yang kurang lebih sama dengan hewan tersebut. Seperti karakter Anjing yang sesungguhnya, maka orang akan selalu dapat mengandalkan pemilik Shio Anjing sebagai sahabat yang setia. Mereka akan selalu ada saat dibutuhkan.

Mereka lebih menyukai hubungan satu lawan satu daripada berkelompok. Mereka cenderung memiliki bakat atau kelebihan tertentu yang dapat dipamerkan didepan kawan-kawan mereka.

Chinese Zodiac Dogs - Netterku.com
Chinese Zodiac Dogs

Peruntungan Cinta Shio Anjing Tahun 2017.


Kondisi emosional Anda sebagai pemilik Shio Anjing cenderung stabil, atau paling tidak lebih stabil dari tahun sebelumnya. Jika sebelumnya emosi yang stabil membuat hubungan asmara Anda lebih bergairah, maka kali ini kestabilan emosi justru malah akan memicu perselisihan.

Bicarakan segala hal dengan pasangan Anda. Jika Anda telah menikah, maka diskusikan terlebih dahulu jika misalnya Anda ingin memiliki keturunan.

Tahun 2017 adalah tahun yang istimewa bagi kehidupan sosial pemilik Shio Anjing. Anda tampak lebih bahagia jika berada di tengah-tengah sahabat. Nyaris tidak ada suasana membosankan jika Anda berada di tengah orang yang Anda kasihi.

Tahun ini juga merupakan saat yang tepat untuk bertransformasi secara sosial, dalam artian waktu yang tepat untuk menempatkan hubungan asmara Anda ke level yang lebih tinggi dan penuh gairah.

Peruntungan Karir Shio Anjing Tahun 2017.


Pemilik Shio Anjing disarankan untuk membuka mata lebar-lebar terhadap kesempatan yang hadir disekitarnya, atau paling tidak di sekitar dunia kerja dan bisnisnya. Beberapa pemilik shio Anjing kurang nyaman dengan pekerjaan yang mereka miliki. Mereka bekerja hanya demi memperoleh gaji dan selalu menantikan datangnya akhir pekan.

Meski demikian, pastikan diri Anda untuk tidak cepat mengambil keputusan keluar dari tempat kerja, tanpa mengetahui apa yang akan terjadi di depan mata. Jika Anda ingin pekerjaan baru, pastikan Anda benar-benar sudah diterima di tempat yang baru sebelum Anda mengajukan permohonan pengunduran diri.

Siapa tahu dengan sabar menunggu di tempat yang menurut Anda membosankan, akan mendatangkan kesempatan yang jauh lebih menarik.

Peruntungan Keuangan Shio Anjing Tahun 2017.


Kondisi keuangan Anda di tahun 2017 diprediksi cukup stabil, lebih stabil dari yang sebelumnya. Lunasi seluruh tagihan Anda dan sisihkan sebagian pendapat untuk ditabung. Sepertinya akan ada pengeluaran mendadak di masa yang akan datang, jadi pastikan penghasilan Anda simpan dengan baik.

Peruntungan Kesehatan Shio Anjing Tahun 2017.


Kondisi kesehatan Anda tidak berada dalam kondisi prima di awal tahun 2017. Namun kondisi Anda semakin membaik seiring jalannya waktu di sepanjang tahun 2017.

Bahkan ada masanya Anda akan merasa mendapatkan energi yang lebih besar dari biasanya. Manfaatkan kelebihan energi ini. Berolah ragalah dan jaga tubuh Anda agar tetap bugar.

Dapat dikatakan bahwa di tahun ayam api 2017 ini merupakan waktu yang paling kondusif bagi Anda untuk berolah raga dan memulai diet sehat. Karena ini bukan hal yang mudah, maka jika berhasil Anda akan memetik hasil yang memuaskan. Anda juga disarankan untuk dapat mengontrol tingkat stres Anda di tahun ini.

Compatibility with the Dog - Netterku.com
Compatibility with the Dog

Peruntungan FengShui dan Horoskop Shio Anjing Tahun 2017


FengShui shio Anjing di tahun 2017 meramalkan bahwa akan terjadi konflik pada hubungan asmara Anda, namun kesempatan/peluang belajar dan rejeki terbuka lebar.

Horoskop Shio Anjing di tahun 2017 memprediksi bahwa Anda akan lebih kuat memegang kendali terhadap kehidupan Anda, lebih kuat dari sebelumnya. Karena ini Anda akan merasakan lebih bahagia. Sahabat-sahabat Anda akan membuat hidup Anda lebih menyenangkan.

Karateristik Elemen Shio Anjing :


  • Anjing kayu (1934, 1994) : Tulus, handal, perhatian, pemahaman, dan penyabar.
  • Anjing Api (1946, 2006) : Cerdas, pekerja keras, dan tulus.
  • Anjing tanah (1958, 2018) Komunikatif, serius, dan bertanggung jawab pada pekerjaannya.
  • Anjing emas (1910, 1970) : Konservatif, punya sikap hati-hati, dan selalu siap untuk membantu orang lain.
  • Anjing air (1922, 1982) : Berani, punya sifat egois, memiliki kemampuan dalam menangani masalah yang berhubungan dengan keuangan.

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio anjing ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: