Ketahui Manfaat Hisap Payudara Untuk Kesehatan Pasangan

Ketahuilah Manfaat Hisap Payudara Untuk Kesehatan Pasangan - Anda harus tahu terlebih dahulu kalau keindahan yang dimiliki kaum wanita diantaranya adalah terletak pada bagian payudara mereka. Ada banyak kaum pria yang detak jantungnya meningkat jika melihat bagian indah yang satu ini.

Keindahan Seorang Wanita - Netterku.com
Sumber Gambar : Internet - Google.co.id

Tapi dibalik itu semua ada satu hal yang mungkin kita tak ketahui, jikalau ternyata menghisap payudara punya banyak manfaat untuk kesehatan! Ya, tak hanya bermanfaat untuk gairah seksual, ternyata menghisap payudara punya manfaat besar bagi wanita, maupun bagi pasanganmu.

Seperti yang dilansir dari laman Vanguardngr, sedikitnya saya mengutip kalau ada tujuh manfaat menghisap payudara yang harus anda ketahui, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Mengurangi Berat Badan Pasangan.


Dengan melakukan hisap Payudara bisa bikin berat badan wanita jadi lebih stabil loh, bahkan juga bisa berkurang. Hal ini disebabkan, payudara yang dihisap selama tiga menit akan membakar lemak sekitar 12 kalori!

2. Menjaga Jantung.


Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degup jantung wanita bisa meningkat hingga 110 detak/menit! Ini jadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

3. Bikin Wajah Pasangan Tambah Kencang.


Ingin wajah si dia lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering dihisap payudaranya. Dengan dihisap, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk menaikkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit. Wuidih!

4. Menyehatkan Paru-paru.


Saat payudara dihisap, biasanya nafas wanita akan jadi lebih cepat. Rata-rata saat hisap payudara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru!

5. Mencegah Kanker Payudara.


Menghisap payudara dapat medeteksi sejak dini adanya kelainan pada area payudara si dia terhadap kanker payudara. Menghisap payudara di pagi hari selama kurang lebih tiga menit, bisa mencegah pasangan dari kanker payudara. (Bagaimana kalau lebih sedikit, ya? Eh!)

6. Pasangan Akan Awet Muda.


Menghisap payudara juga bisa bikin pasangan jadi awet muda. Mengingat itu jadi obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh. Hasilnya adalah terjadi produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus, yang disebut disebut proses cross-imunoterapi.

7. Dapat Menghilangkan Stress.


Payudara yang dihisap lebih dari lima menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dan dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stres.

Nah, itu tujuh manfaat dari hisap payudara. Tapi, jangan sekali-kali dengan pacar yang belum muhrim/belum sah atau pasangan orang lain ya guys, nanti kenak tabok. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Blog Dewasa NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: