Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan

Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan - Apabila kamu sudah menetapkan pasanganmu untuk menjadi belahan jiwamu, bertunangan menjadi sebuah awal dalam melanjutkan sebuah hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun merencanakan sebuah pertunangan tidaklah mudah, karena harus mempersiapkan segala halnya dengan matang.

Indahnya Pertunangan Yang Serius - Netterku.com
Sumber Gambar : Internet - Google.com

Menurut seorang penulis yang juga pakar relationship, Susan Winter, seperti dilansir dari commdiginews.com, hubungan setelah pertunangan dan masa-masa setelahnya yang sesungguhnya jauh lebih sulit dari itu.

Pertunangan sendiri adalah sebuah komitmen dihadapan Tuhan dari dua orang yang saling mencintai untuk saling mengikatkan diri dalam hubungan resmi sebuah pernikahan. Menurutnya, ada lima tanda kamu siap melingkarkan cincin pertunangan itu di jari satu sama lain!

1. Keseimbangan.


kamu dapat menemukan keseimbangan dan jalan tengah agar dapat memenuhi kebutuhan satu sama lain. Itu adalah syarat mutlak untuk kesuksesan suatu hubungan dalam jangka panjang.

2. Tujuan yang sama.


Apabila kamu akan menikahi seseorang, itu artinya kamu berencana untuk menghabiskan sisa hidupmu bersamanya. Jadi, penting untuk mengetahui apakah jalan hidup kalian berdua menuju ke arah yang sama. Jika visi kalian sudah sama, itu artinya kalian sudah siap!

3. Nyaman Dalam Berdiskusi.


Kamu merasa nyaman untuk membicarakan topik-topik yang sensitif seperti kondisi keuangan bersamanya. Itu adalah pertanda bahwa kalian sedang membangun dasar dari kepercayaan dan kejujuran.

4. Rencana Masa depan.


Kalian sudah membicarakan hal-hal besar terkait dengan masa depan hubungan kalian kedepan. Seperti calon anak serta rumah yang akan kalian tinggali bersama.

5. Dia Orang yang tepat.


Perasaanmu mengatakan untuk berani melangkah bersamanya. Jika di dalam hati kecilmu kamu merasa dibisikkan, itu artinya kamu sudah bersama orang yang tepat. Karena perasaan itu penting sekali untuk kelanjutan sebuah hubungan.

Jadi, apakah kamu sudah merasakan kelima tanda ini ketika bersama pacarmu? kalau sudah, itu buktinya kamu sudah siap untuk melangkah maju bersamanya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Blog Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: