Seperti Apa Kepribadianmu? Cek Berdasarkan Ukuran Jari

Melihat Kepribadian Berdasarkan Jari - Netterku.com

Melihat kepribadian seseorang memang jauh lebih mudah daripada melihat kepribadian diri kita sendiri, itulah kenapa kita lebih mudah menilai orang lain tanpa melihat bagaimana sih kita. Nah kalau kamu merasa sulit dalam melihat bagaimana sifat dan karakter kamu, ada satu cara yang sudah populer yang bisa kamu praktikkan saat ini juga.

Dengan melihat kepribadian kamu lewat jari manis dan kelingking kamu! Cuman perlu melihat panjang dari jari manis dan kelingkingmu aja lho! Waktu keduanya dirapatkan seperti ini, coba lihat ukuran panjangnya, apa kelingking kamu lebih rendah dari buku jari pertama jari manis, atau malah lebih tinggi?

Kalau Jari Kelingkingmu Ternyata Sama Tinggi Dengan Buku Jari Manis.


Cek Kepribadian Berdasarkan Jari - Netterku.com

Kamu tidak suka bersaing, kamu merasa apa yang menjadi milikmu tidak perlu bersaing dengan orang lain. Kamu takut sendirian dan selalu tampil gembira di depan orang lain.

Kamu sangat sabar dan menyimpan segala sesuatunya di dalam hati. Tapi kamu selalu memikirkan orang lain dan sering mencoba mengubah diri sendiri untuk orang lain.

Kamu sebenarnya bernyali kecil dan takut gagal, tapi kamu selalu ingin tampil kuat di depan orang lain. Kamu sensitif dan jangan sampai terlalu keterlaluan kalau bercand denganmu.

Kamu kelihatannya sangat ramah dari luar, namun sebenarnya dalam hati kamu selalu mencari lingkungan yang membuatmu nyaman.

Kamu sangat menghargai persahabatan dan kamu ingin melalui banyak hal-hal bersama dengan sahabatmu.


Kalau Jari Kelingkingmu Ternyata Lebih Tinggi Dari Buku Jari Manis.


Melihat Sifat Dan Karakter Berdasarkan Jari - Netterku.com

Kamu terlahir sebagai orang yang pandai membuat perencanaan, kamu punya semangat juang dan rela untuk berusaha sekuat mungkin.

Kamu tidak pendendam, dan setiap kali kamu sedang down, semuanya akan berlalu begitu cepat. Kalau orang lain baik terhadapmu, maka kamu akan membalas berkali-kali lipat.

Kamu suka segala yang praktis dan tidak suka hal-hal yang rumit dan perasaan lelah. Kamu keras kepala, kadang sudah tahu itu salah, tapi kamu tetap mengibas semua rintangan dan tetap berjalan ke arah yang kamu mau.

Kamu benci membuat keputusan, namun kamu sangat suka tertawa, bahkan untuk hal kecil sekalipun, semua perasaanmu dengan mudah tertulis di wajahmu.

Kamu sangat jelas terhadap perasaan, kamu tidak memberikan kesempatan bagi orang yang memang kamu tidak suka dan membuka kesempatan yang lebar pada orang yang kamu suka.

Kalau Jari Kelingkingmu Ternyata Lebih Pendek Dari Buku Jari Manis.


Cara Membaca Kepribadian Berdasarkan Jari - Netterku.com

Kamu orang yang romantis dan peduli akan hal-hal kecil untuk orang yang kamu cintai. Kamu lebih lambat untuk bergaul dan sering jaim di depan orang yang kamu tidak kenal.

Kalau kamu lagi senang, kamu bisa bicara terus menerus, kalau kamu lagi sedih, kamu akan sembunyi dan menangis. Kamu sering berpura-pura kuat dan tenang, sehingga orang lain tidak bisa menebak dirimu.

Kamu berharap ada orang yang mengerti kamu, mencintai kamu dan tau apa yang kamu mau. Kamu sering menutupi semua kesedihan kamu, tapi kamu juga berharap ada orang yang menghibur kamu dan memberi rasa aman.

Kamu tidak suka dicuekin orang lain, kamu juga sulit menunjukkan sikap peduli kamu sama orang lain.

Kamu punya banyak sekali rahasia yang hanya bisa dibagikan ke orang yang benar-benar dekat dengan kamu.

Bagaimana pemirsa sekalian, kalau admin sendiri merasa memang betul, sangat cocok dengan sifat dan kepribadian jika dilihat berdasarkan jari diatas. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu.

Horasss Guys!

Subscribe to receive free email updates: