Tips Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Tips Mudah dan Alami Menghilangkan Tahi Lalat - Nevus Pigmentosus merupakan tumor jinak pada kulit yang paling umum dijumpai pada manusia atau yang sering kita sebut tahi lalat. Umumnya memiliki ciri-ciri berwarna gelap, besarnya menetap, meski ada juga yang terus membesar. Sebagian besar Bintik Hitam ini sudah ada sejak kita lahir, tapi bisa juga baru muncul saat beranjak dewasa. Pemicunya adalah sering kontak dengan sinar matahari, sehingga meningkatnya pigmen melanin pada kulit. Dapat pula tahi lalat terjadi karena faktor genetik, obat-obatan pemutih kulit, makanan cepat saji, atau bahan-bahan yang mengandung Arsen.

Serunya Melihat Tahi dan Lalat - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Tahi lalat terkadang sangat mengganggu penampilan kita apalagi kalau Tahi lalat itu hidup dan terus membesar dan akhirnya nanti seperti Kutil. Sehingga banyak orang yang berniat untuk memusnahkan bintik hitam tersebut, dan mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang berniat untuk melakukannya. Mengetahui akan hal tersebut, pada artikel ini saya memiliki beberapa tips mudah menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa harus kedokter untuk Dioprasi. Berikut adalah beberapa tips mudah menghilangkannya.

Tips Mudah Menghilangkan Tahi Lalat



(*) 1. Menggunakan Cuka Cider.

Caranya, siapkan Cotton Bud / Kertas Tisu kemudian basahi dengan cuka, lalu olehkan ke permukaan tahi lalat. Tunggu sampai kering kurang lebih sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan 5 sampai 10 kali sehari selama satu minggu untuk mendapatkan hasil yang efektif.

(*) 2. Menggunakan Bawang Putih.

Caranya, kupas bawang putih dan haluskan, siapkan plester dan lumuri plester dengan bawang yang sudah di haluskan tadi, kemudian tempel dibagian tahi lalat yang mau dihilangkan, gunakan cara ini setiap malam sebelum tidur hingga pagi, setelah itu cuci bersih bekas ramuannya. Bisa anda lakukan secara teratur agar tahi lalat dimakan rayap, eh maksudnya menghilang.

(*) 3. Menggunakan Getah Bunga Kamboja.

Caranya, getah bunga kamboja di letakkan pada kulit kapas yang besih, lalu letakkan pada tahi lalat yang hendak dihilangkan, biarkan hingga kering, lakukan secara teratur. Perlu di ingat! getah ini sangat berbahaya dan usahakan jangan sampai kena ke kulit yang lain yang tidak ada tahi lalatnya karena bisa menimbulkan luka baru.

Bersambung ke bagian : Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan

Itulah beberapa bahan alamiah yang dapat sahabat netterku gunakan untuk menghilangkan tahi lalat yang bersarang di kulit sahabat netter. Sebaiknya hati-hati saat menggunakan bahan diatas agar tidak terjadi iritasi atau alergi kulit untuk itu sebaiknya anda kenali dulu jenis kulit anda apakah termasuk kulit sensitif atau bukan sehingga tidak terjadi masalah kulit yang baru.

Semoga dapat bermanfaat dan sekian dulu dari saya serta silahkan di Share ke sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah atau dengan media sosial lain yang anda punya. Sampai ketemu di lain waktu dan tetap Stay tune di NetterKu.com untuk membaca informasi yang lebih menarik lagi, Thanks!