Ramalan Shio Ayam 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Ayam 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Seseorang yang memiliki shio ayam dikenal sebagai pribadi yang pantang menyerah, memiliki semangat tinggi, optimis dan juga ramah serta berjiwa sosial tinggi. Kamu yang terlahir dengan shio ayam sendiri adalah yang lahir di deretan tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, dan 2017. Semangat dan sikap optimis juga kerja keras yang dilakukan para pemilik shio ayam tampaknya membuahkan hasil maksimal di tahun ini.

Ramalan Shio Ayam Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Sebagai pribadi yang senang menarik perhatian orang, ia bisa mengejar sukses dalam karir macam apapun yang menghadapkannya dengan orang banyak. Namun, sifat yang sama terkadang membuat kamu terlalu melebih-lebihkan sesuatu. Dan, bagaimana dengan peruntungan cinta, keuangan dan kesehatan shio ayam di tahun kambing kayu ini? Lebih lengkapnya baca sedikit ulasannya berikut.

CINTA.


Yang masih jomblo, nampaknya di tahun kambing kayu adalah tahun yang menggembirakan bagi kamu. Rasa sosial kamu yang tinggi dan sikap ramah tamah terhadap orang-orang di sekitar kamu akan menunjukkan sinyal yang cukup positif. Orang yang kamu anggap spesial, akan menjadi dekat dengan kamu. Dan jika kamu bisa berlaku alami, wajar serta tidak berlebihan, disinyalir dia akan balik merespon sikap ketertarikan kamu padanya.

Untuk kamu yang sudah memiliki kekasih atau bahkan sudah menikah, tenang saja karena hubungan kamu dan pasangan di tahun ini akan berjalan harmonis dan penuh nuansa yang romantis. Hanya ada masalah-masalah kecil yang bisa segera diselesaikan dan diatasi. Selama rasa percaya satu dengan yang lain tinggi, dipastikan hubungan kamu akan berjalan sehat dan bahagia.

KARIR.


Sikap optimis dan perjuangan yang telah kamu lakukan dalam memperoleh pekerjaan akan menunjukkan hasil yang lumayan memuaskan. Kamu pasti bisa bekerja di tempat yang kamu inginkan atau melancarkan bisnis di tahun kambing kayu 2015. Selama kamu tidak berhenti berusaha, tidak ada yang tidak mungkin untuk dapatkan pekerjaan.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki pekerjaan dan tengah menjalankan bisnis, rupanya tahun ini cukup berkah dan menguntungkan bagi kamu. Karir cemerlang, bisnis yang cukup sukses, keberuntungan akan kamu temui tahun ini. Kerja keras dan optimisme yang kamu miliki membuahkan hasil yang memuaskan. Tapi, bagi kamu yang kurang berusaha dan sering lalai dalam bekerja, jangan heran jika kesalahan kecil bisa merusak karya kamu selama ini.

KEUNGAN.


Karena karir cukup cemerlang dan sukses, kamu pasti memiliki cukup banyak uang tahun ini. Sifat hemat dan hati-hati serta kebijaksanaan kamu dalam mengelola keuangan nampaknya memberikan keuntungan besar dan cukup menjanjikan. Para pemilik shio ayam, di tahun kambing kayu secara umum kondisi keuangan stabil. Tapi kemungkinan juga bisa defisit saat kamu kurang bijaksana mengelola uang yang ada.

KESEHATAN.


Mengingat pekerjaan cukup tinggi dan proyek lumayan banyak, rasa lelah dan capek menjadi masalah kesehatan utama. Dan ketika kamu mengabaikan rasa lelah ini serta tidak memiliki istirahat cukup, penyakit yang lebih berat kemungkinan besar akan menghinggapi kamu. Namun, selama kamu berusaha menjaga pola hidup sehat, mencukupi nutrisi tubuh dan memiliki istirahat cukup, dipastikan kamu akan baik-baik saja dan selalu sehat.

Bulan keberuntungan untuk kamu pemilik shio ayam di tahun kambing kayu antara lain adalah bulan April, Agustus, Oktober dan Desember. Sedangkan angka keberuntungan di tahun 2015 antara lain angka 2, 16, 21, 28, 44, dan 47. Bagaimana, masih semangat untuk tatap masa depan lebih cerah kan? Meskipun harus melewati rintangan dan masalah yang cukup serius, kamu harus tetap berjuang.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Ayam

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio ayam ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!