Kata Bijak Motivasi Mark Zuckerberg Presiden Facebook

Kata Bijak Motivasi Mark Zuckerberg Presiden Facebook.com - Ia adalah orang yang sangat berdampak besar pada perkembangan teknologi, dan juga yang menginspirasi para pebisnis di dunia. Ia berhasil menyatukan komunikasi banyak orang dalam satu wadah yang sekarang kita kenal dengan Facebook yang merupakan jejaring sosial terbesar saat ini. Tidak sedikit orang yang berpikiran bahwa Mark akan gagal dan tidak bisa memimpin perusahaan tersebut, tetapi seiring dengan waktu yang berjalan, ia berhasil menepis isu tersebut.

Mark Elliot Zuckerberg - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - StartupBisnis.com

Menjadi seorang Programer komputer dan sekaligus menjadi Pengusaha Internet telah membuat Mark Elliot Zuckerberg menjadi salah satu pemuda terkaya di dunia. Kesuksesan tersebut juga terbersit dalam Quotes yang diberikannya kepada kita, yang bisa menjadi bahan motivasi kita. Berikut ini quote yang telah saya rangkum khusus untuk sahabat netter, semua ini saya peroleh dari berbagi sumber terpercaya yang mengulas lebih detail tokoh tersebut.

Kata Motivasi Mark Zuckerberg


Ada orang yang sangat bagus menjadi manager, orang yang bisa mengatur perusahaan besar dan ada orang yang sangat analitik dan fokus pada strategi. Dua jenis sifat ini biasanya tidak ada di dalam satu orang. Saya lebih memilih menjadi orang yang fokus dan analitik.

Pertanyaannya bukan, "Apa yang kami ingin tahu tentang orang lain?", tapi, "Apa yang ingin orang ceritakan tentang diri mereka?".

Jalan seorang hacker adalah pendekatan untuk membangun yang mencakup perbaikan dan iterasi secara terus-menerus. Hacker percaya bahwa sesuatu itu bisa selalu menjadi lebih baik, dan tidak ada yang sempurna.

Mungkin orang bisa menjadi sangat cerdas atau memiliki keahlian yang bisa langsung diaplikasikan, tetapi jika mereka tidak percaya dengan apa yang mereka punya, mereka tidak akan bisa bekerja keras.

Saya membangun Facebook di kamar asrama dan meluncurkannya dari kamar saya. Saya membayar server sebesar U$85 Sebulan, dan saya mendanai Facebook dengan menaruh iklan di samping, dan sejak itu sampai sekarang saya tetap mendanai Facebook melalui iklan di samping.

Yang sangat memotivasi orang-orang di Facebook adalah kami membangun sesuatu yang kami banggakan.

Kami menjalankan perusahaan ini untuk melayani lebih banyak orang.

Saya memulai situs ini saat umur 19 tahun. Dan saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada waktu itu.

Orang-orang tidak peduli tentang apa yang seseorang katakan tentang anda di film, benar? Mereka hanya peduli tentang apa yang anda ciptakan. Dan jika anda bisa membuat sesuatu yang membuat hidup orang menjadi lebih baik, anda telah melakukan sesuatu yang hebat.

Kedamaian bukanlah sekedar tujuan jangka panjang yang kita cari, tetapi makna yang terkandung dengan kita mencapai tujuan tersebut. Kata Bijak Martin Luther King Jr

Saya mendapatkan komputer pertama saya saat kelas enam. Saya tertarik untuk mencari tahu bagaimana komputer ini bisa bekerja dan belajar programming pada tingkat yang lebih dalam dan lebih dalam lagi.

Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apapun hal yang menghalangi. Jika anda tidak bisa menghancurkan sesuatu, itu berarti anda tidak bergerak dengan cukup cepat.

Resiko terbesar adalah tidak mengambil resiko sama sekali. Dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat ini, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil resiko.

Facebook aslinya tidak dibangun untuk menjadi perusahaan. Facebook dibangun untuk misi sosial, untuk membuat dunia lebih terbuka dan saling terhubung.

Dengan memberikan orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia menjadi lebih transparan.

Banyak orang yang penasaran dengan cerita Facebook hingga bisa menjadi seperti ini. Sebenarnya ceritanya sangatlah membosankan. Maksud saya, kami hanya duduk bersama komputer kami selama enam tahun untuk coding.

Bersambung ke bagian : Kata Bijak Motivasi Gus Dur Presiden Indonesia Ke-4

Itulah beberapa kutipan yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter. Jadikan kata-kata tersebut sebagai bahan Inspirasi atau Motivasi supaya tetap bersemangat menjalani hidup ke arah yang lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Motivasi NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: